Sukses Dalam Pelaksanaan Musyawarah Daerah Kosgoro 1957, KHOIRUL PURBA Terpilih Sebagai Ketua KOSGORO DKI JAKARTA Periode Tahun 2021- 2025

0
224

 

Ket.foto utama: Ketua Kosgoro Khoirul Purba.

 

Sukses Dalam Pelaksanaan Musyawarah Daerah Kosgoro 1957,
KHOIRUL PURBA Terpilih Sebagai Ketua KOSGORO DKI JAKARTA Periode Tahun 2021- 2025

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Musda Kosgoro 1957 telah dilaksanakan dengan baik dan telah mengikuti prokes (protokol kesehatan) di Aula DPD Partai Golkar DKI Jakarta , Cikini Menteng Jakarta Pusat, Minggu (11/4).

Telah terpilih secara aklamasi dari perwakilan anggota yang hadir, saat ini Kosgoro 1957 telah beranggotakan sekitar 5000 orang.
Terpilih hari ini KSB (Ketua,Sekretaris dan Bendahara),antara lain Khoirul Purba sebagai Ketua Kosgoro 1957, Laras Sulistiyo sebagai Sekretaris Kosgoro 1957 dan Yudistira Hermawan sebagai bendahara Kosgoro 1957, DKI Jakarta.

Dalam wawancaranya dengan awak media Khoirul Purba mengatakan bahwa, ” Sesuai dengan visi dan misi bahwa Organisasi Kosgoro 1957 akan mengemban amanah yang telah disepakati untuk memberdayakan sektor UMKM lewat Koperasi.

Dimana saat pandemi covid-19 ini, masyarakat mendapatkan tekanan luar biasa di bidang ekonomi, dan untuk itu tadi sudah di sampaikan untuk ke depan Kosgoro 1957 provinsi DKI Jakarta, tujuan awal pendirian dari Kosgoro 1957 itu adalah dalam rangka memajukan, ekonomi kerakyatan dan bagaimana kembali ke dalam memberdayakan koperasi dalam rangka membantu masyarakat ekonomi kecil dan menengah.

” Dalam waktu dekat,setelah bulan Ramadhan insya Allah dipimpin oleh Ketua terpilih bersama sekretaris dan bendahara akan menyusun kepengurusan hingga tingkat TPS, tadi di Musda paling mala 40 hari , untuk membentuk kepengurusan ormas Kosgoro 1957 DKI Jakarta, setelah terbentuk maka akan disusun program-program dalam rangka merealisasikan misi Kosgoro 1957,” Kata Khoirul Purba Ketua Kosgoro DKI Jakarta yang baru terpilih secara aklamasi.

Menjelang puasa Kosgoro akan mengadakan bakti sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa mulai tanggal 15 April 2021 sebanyak 350 bungkus ke seluruh wilayah DKI Jakarta , setiap hari selama bulan ramadhan hingga lima hari sebelum lebaran, tegas Khoirul Purba.

Disampaikan oleh bendahara Kosgoro Yudistira Hermawan yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, “Saya akan memulai usaha diplomat organisatoris, mudah-mudahan berjalan dengan baik.” ujar Yudistira Hermawan Bendara Kosgoro yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Musda ini dihadiri petinggi Partai Golkar Agung Laksono, dan Dave Laksono yang juga salah satu ketua umum
Kosgoro 1957, ikut membantu apa yang disampaikan oleh Pemerintah, saat ini fokus dari Pemerintah kita adalah dalam rangka memberikan vaksin kepada para pelayan publik yang banyak berinteraksi dengan masyarakat langsung, dan saat ini masih terus berjalan ke Manula , juga hari ini guru-guru sedang diberikan vaksin dalam rangka persiapan tatap muka dengan anak-anak sekolah di tahun ajaran baru bulan Juli 2021 mendatang.

Kami senantiasa memberikan dukungan terhadap program-program Pemerintah Republik Indonesia , tentu akan mengikuti itu ketika memang nanti udah menjangkau untuk masyarakat luas , tentu kami akan mengambil peran bagaimana nanti Kosgoro DKI Jakarta, kita akan berkoordinasi dengan kementerian kesehatan untuk mengadakan Vaksin disini , ketika memang sudah dibuka untuk masyarakat umum, ini bisa terealisasi dan kita harapkan semua warga Jakarta bisa sehat walafiat semuanya.

Kosgoro 1957 juga telah mengadakan kegiatan Donor darah dalam 12 bulan ini dan bersama partai Golkar provinsi DKI Jakarta telah mengambil peran juga bekerja sama dengan PMI , untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, kurang lebih 2 minggu lalu Partai Golkar Jakarta Timur telah mengadakan donor darah, dan hasil donor mencapai 125 kantong darah.

Dan kemudian akan di susun oleh partai Golkar di daerah-daerah lain.

Pendiri partai Golkar di Solo juga akan melaksanakan hal yang sama kita tunggu bulan suci Ramadhan sampai selesai bulan Ramadhan selesai atau habis lebaran , kami nanti akan berkoordinasi juga dengan PMI untuk melaksanakan donor darah , ini semua kita minta untuk berkontribusi dalam rangka memenuhi kebutuhan dari PMI DKI Jakarta.

Dalam jangka panjang Kami juga akan mendukung “Bapak Ahmad Zaki ” yang sekarang ketua DPP Golkar untuk menjadi dewan kehormatan Kosgoro 1957 dan kami juga siap mengusung beliau untuk mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2024 yang akan datang .

” Kami juga memberikan dukungan dalam Pilgub dan Pilpres, dimana Bapak Agung Laksono kami gadang sebagai Presiden tahun 2024 ”, Ujar Ketua Kosgoro yang baru terpilih secara aklamasi , dalam Musyawarah Daerah Kosgoro DKI Jakarta, kepada awak media yang hadir dalam Presscon semalam.

( Yanti.R )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here