LAI GOT TALENT: Lomba Cover Lagu Rohani “Baca Firman Tuhan”

0
403

 

LAI GOT TALENT: Lomba Cover Lagu Rohani “Baca Firman Tuhan”

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Dalam rangka menggalang dukungan untuk pengadaan 31.673 eks Alkitab bagi umat Tuhan di Gomo, Nias Selatan dan sekitarnya, Lembaga Alkitab Indonesia akan mengadakan acara 12 jam live streaming di kanal Youtube Lembaga Alkitab Indonesia bertemakan “Gw Muda, Gw Baca Alkitab”.

Sebagai event pembuka menuju “Gw Muda, Gw Baca Alkitab” LAI menyelenggarakan LAI Got Talent, Lomba Cover Lagu Rohani: “Baca Firman Tuhan”. Lagu ini diciptakan secara khusus oleh Meltho untuk LAI. Beliau nantinya juga akan menjadi salah satu juri dalam perlombaan ini. Lagu temanya bisa kalian lihat atau unduh dari channel Youtube Lembaga Alkitab Indonesia.

Bagi para Sahabat yang tertarik dan berminat, jangan tunda-tunda lagi. Ayo segera bergabung dan daftarkan diri Anda. Syarat dan ketentuannya bisa dilihat di website Lembaga Alkitab Indonesia: https://www.alkitab.or.id/layanan/berita-detail/lai-got-talent.

Untuk mendaftar sebagai peserta silakan klik link berikut: linktr.ee/alkitab pilih judul “Daftar Lomba Cover Lagu Baca Firman Tuhan”.

Bagi Sahabat yang tertarik dan ingin berbagi talenta, ayo, buruan daftarkan diri kalian. Dengan mengikuti lomba ini Sahabat telah ikut mendukung pengadaan Alkitab bagi saudara-saudara kita di Gomo, Nias Selatan dan sekitarnya dan mendukung gerakan “Gw Muda, Gw Baca Alkitab”.

Simak dan ikuti terus info terbarunya di website dan media-media sosial LAI. Selamat berkarya. Salam Alkitab Untuk Semua.

Contact Person:
Vince: 0815-5996-6618
Rut Apriyanti: 0898-3266-462
Email:gwmudagwbaca@alkitab.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here