KPSN GELAR HALAL BI HALAL: BERSATU MENDUKUNG PRESIDEN JOKOWI BERANTAS MAFIA BOLA

0
744

Jakarta, Gramediapost.com

Bertempat di hotel Bidakara Jakarta, Komite Perubahan Sepakbola Nasional (KPSN) Menggelar Halal Bihalal dengan sejumlah tokoh persepakbolaan nasional maupun para pecinta sepak bola, dengan satu kesatuan untuk mendukung Presiden Jokowi dalam memberantas Mafia Bola di persepakbolaan nasional.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum KPSN Suhendra Hadikuntono, menyatakan,”Kita berkomitmen memajukan sepak bola Indonesia. Karena itu, kita benar benar harus melawan para mafia bola. Dunia Sepak bola Indonesia harus dibersihkan dari para mafia bola. Kita mendukung Pak Jokowi untuk memajukan dunia sepak bola Indonesia’.

Sementara itu, tokoh Nasional yang juga penggemar Sepak Bola, Kanjeng Norman Hadinegoro, SE.MM juga mengaku prihatin dan kecewa dengan adanya “Mafia Bola” yang ternyata selama ini telah membohongi rakyat Indonesia, untuk itu Komite Perubahan Sepak Bola Nasional untuk bertindak cepat dan tegas dalam memberantas Mafia Bola.

Pengurus PSSI yang segera dirombak harus memiliki fisi kedepan dalam membangun persepakbolaan nasional, kalau kemaren prestasi berada dibawah, maka kedepan PSSI harus bisa membangun prestasi juara, baik ditingkat ASEAN maupun ASIA, sebagai pengusaha KP Norman mengaku siap menghibahkan lahan 4 hektar untuk pembentukan kualitas pemain-pemain nasional, Persepakbolaan Indonesia haris maju, harapnya.

Mewakili Lemhanas RI, Brigjen Pol Joko Rudi dalam sambutannya menegaskan bahwa persepakbolaan nasional perlu diselamatkan, Tim Asistensi yang berjumlah 6 pamen dan Pati siap mensukseskan upaya tersebut.

Pimpinan LEMHANNAS juga mendukung upaya perbaikan pada kepengurusan PSSI yang segera dibentuk, dan Lemhannas siap berpartisipasi dalam mendukung prestasi persepakbolaan nasional, Untuk itu perlu juga adanya motivasi dan komitmen bersama bahwa permainan bola adalah permainan rakyat yang harus diselamatkan dari mafia-mafia yang tidak bertanggung jawab, sehingga permainan bola dapat menuju prestasi, ungkapnya.

Sementara Pakde Agus dari keluarga Solo mengaku mendukung upaya perbaikan persepakbolaan nasional, dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo diharapkan bisa lebih maju lagi, dan mafia bola memang harus dibersihkan, sehingga kedepan PSSI harus bisa berkiprah di persepakbolaan internasional, tegasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here