Leica BLK360 Inovasi teknologi 3D Laser Scanner

0
508

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kamis, 25 Juli 2019, ACA Pacific bersama Leica Geosystem menyelenggarakan acara launching produk “Introducing Leica BLK360, Imaging Scanner 3D Reality Now” di Grand Sahid Hotel, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Mr. Chris Lee selaku Hexagon Geosystem Asia President, Mr. Mark Concannon selaku Executive VP APAC dan EMEA Leica Geosystem, Busroni Arif Yanto selaku President Director Leica Geosystem Indonesia dan Wiranto selaku Country Manager ACA Pacific Indonesia beserta Computer Aided Design (CAD) tim ACA Pacific Indonesia. User dari berbagai bidang bisnis maupun industri hadir memenuhi aula presiden suite dalam menyambut inovasi teknologi 3D Laser scanner yang akan menjadi solusi terbaik dalam mengefektifitaskan workflow pekerjaan.
​Acara dibuka dengan perkenalan tentang profil hexagon yang menaungi Leica Gesosystem oleh Mr. Mark Concanon. Leica Geosystem adalah perusahaan yang melahirkan inovasi-inovasi teknologi terbaik dengan solusi andalannya untuk para profesional di berbagai industri. Bapak Busroni menjelaskan bahwa inovasi 3D Laser Scanner Leica BLK360 yang mengusung solusi “Capture 3D Reality hanya dengan menekan satu tombol”, solusi yang diberikan adalah jawaban efektifitas pekerjaan dengan teknologi yang mempermudah jalanya alur kerja. Dengan simple capture 3D reality mengefisiensikan waktu dan memperbaiaki kualitas hasil pekerjaan dengan mudah. BLK360 menghadirkan teknologi termal kamera yang terintegrasi. Leica BLK360 fokus pada penyederhanaan desain dengan tombol tunggal yang dapat memindai gambar dengan kualitas dan akurasi yang sangat baik.
​Bagaimana Leica BLK360 bekerja ? tim Leica Geosystem yang diwakili oleh Bapak Alvitrisno Amini selaku Product Manager-Terrestrial Laser Scanning (HDS) dan Bapak Richardus Susilobroto selaku Technical AEC Manager ACA Pacific yang memberikan demo mengenai Leica BLK360 melalui berbagai case di beberapa kondisi yang membuktikan bahwa Leica BLK360 dapat mengatasinya dan tetap dapat menjawab berbagai tantangan kondisi untuk mendapatkan hasil scanner yang sangat akurat dan detail. Ia juga memperlihatkan bagaimana Leica BLK360 mencapture seluruh ruangan di presiden suite dalam waktu hanya 1 menit. Keunggulan Leica BLK360 semakin terlihat setelah diberikan penjelasan oleh Pak Richardus bagaimana hasil gambar scanner tersebut dapat diproses di berbagai aplikasi 3D sehingga sangat memudahkan pekerjaan anda.
​ACA Pacific selaku best trusted distributor memperlihatkan bagaimana teknikal dari perusahaannya dapat menjadi solusi yang membantu user dengan teknologi 3D Laser Scanner BLK360. Kerjasama ini manjadikan ACA Pacific sebagai distributor resmi Leica BLK360. Kami berharap terus bisa memberikan solusi untuk anda dalam membangun bisnis maupun perusahaan dengan solution IT yang kami berikan, ACA Pacific akan terus konsistensi bermitra dengan Leica Geosystem untuk memberikan solusi inovasi teknologi untuk kebutuhan anda, tutup Pak Wiranto selaku Country Manager ACA Pacific Indonesia.
(Anisa/ACA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here