Memukau, Pawai Budaya dan kendaraan Hias

0
445

 

Bogor, Gramediapost.com.

 

Semarak, ratusan warga dari bapak dan ibu hingga anak – anak balita ikut ambil bagian dalam pawai budaya dan kendaraan hias dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan ke 74 Republik Indoensia tingkat RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai, Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Sabtu, (24 /8/2019).

Sejak pukul 15.00 para peserta berdatangan, hingga pukul 15.30 sesuai jadwal semua panitiaaa telah menyiapkan diri di depan kantor Sekretariat RW 010 Desa Rawa Panjang.

Berbagai kostum baik yang sifatnya budaya diantaranya Irian Jaya, Jawa, Madura, Sumatera, bahkan mereka rela berpanas – panasan menunggu pemberangkatannya.

“Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kegiatan pawai budaya dan kendaraan hias dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Republik Indoensia yang ke 74, “ kata Muhamad Alvin Fauzi, ketua Panitia HUT ke 74 RI Tingkat RW 010.

Kegiatan ini sepenuhnya biaya disupport warga dan kami hanya memfasiltasinya, mudah–mudahan ke depan akan lebih meriah dibandingkan yang sekarang ini, kata Arifudin Nur, Ketua Rw 010.

Memukau para duta – duta Rw yang mengikuti pawai, karena banyak yang unik dan lucu, pungkas Arifudin usai kegiatan pawai. (Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here