Olly Dondokambey Lebih Sayang Sulut, Bisa Menang 80% Di Pilkada 2020

0
275

Jakarta, pilarnkri.com – Ketua Umum Duta Wisata Sulut Yerry Tawalujan memberi komentar menarik perihal tidak masuknya Olly Dondokambey dalam Kabinet Indonesia Maju dan peluang menang telak dalam Pilkada Sulut 2020.

Kepada redaksi pilarnkri.com Yerry mengatakan, “Awalnya kan santer terdengar pak Olly pasti masuk kabinet. Tapi dari sumber yang sangat dekat dengan beliau diceritakan bahwa beberapa hari sebelum pengumuman komposisi kabinet, beliau mengurungkan niatnya menjadi menteri dan memilih untuk terus membangun Sulawesi Utara.”

Yerry Tawalujan dapat memahami alasan tokoh terbaik Sulawesi Utara ini menolak masuk kabinet agar bisa melanjutkan pembangunan di daerah. Menurutnya, gebrakan Olly Dondokambey memajukan Sulawesi Utara khususnya dibidang pariwisata itu fenomenal.

“Bayangkan saja, sebelum Olly jadi Gubernur jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Sulut hanya 20.000 orang per tahun sampai 2014. Tapi di 2018 meningkat menjadi 120.000 orang per tahun. Lonjakannya 600%. Ini kan fenomenal. Hanya Olly yang bisa buat itu,” ujar pendiri Gerakan Nasional Sadar Wisata (GERNASTA).

“Bagi rakyat Sulut, Olly Dondokambey itu sudah membuktikan bahwa dia cinta Indonesia tapi lebih sayang Sulut. Jangan heran kalau nanti di Pilkada 2020 Olly Dondokambey bisa menang telak diatas delapan puluh persen,” ujar Yerry.

(30/10/2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here