JELANG AKHIR TAHUN, MEMILES KEMBALI GELAR ACARA “PESTA BONUS”

0
545
Ram Mahadas

Jakarta, Pilarnkri.com

Aplikasi MeMiles semakin menunjukan perkembangannya. Setiap hari ribuan orang menjadi anggota dan agennya.

Namun seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan ini, MeMiles justru kerap diterpa kabar miring.

Aplikasi paduan bisnis traveling, advertising serta marketplace ini sering disebut investasi bodong. Kabar inilah yang membuat dua petinggi MeMiles, F Suhanda (freedom motivator MeMiles & managing director) dan dr Eva (Master head leader) kerap melakukan klarifikasi.

“Kami selalu melakukan klarifikasi kepada siapapun, baik pada kepolisian maupun ke OJK. Intinya MeMiles bukanlah bisnis investasi bodong yang selama ini banyak disebut,” tegas dr Eva.

Menambahkan penjelasan partnernya, Suhanda pun meyakinkan bila MeMiles punya visi dan misi mengentaskan kemiskinan.

“Tidak pernah ada niatan kami membuat susah siapapun. Kami ingin hidup berdampingan. Jangan tuding kami melakukan hal yang salah, apalagi mengganggap kami hanya ingin memperkaya diri sendiri,” ucap Suhanda.

Terlepas dari tudingan itu, MeMiles tak mau tenggelam melayani kabar miring. Justru dalam perjalanan, mereka berbagi keuntungan bagi customer yang beruntung.

Penghargaan atas atensi customer yang memberikan keuntungan inilah, MeMiles menggelar acara ‘Pesta Bonus’ di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/12/19).

“Acara ini sengaja kita buat untuk menghargai para customer yaitu dengan membagikan bonus uang yang kita dapat,” ungkap Suhanda.

Sebanyak enam ribu customer akan mendapat bonus dengan total hadiah sebanyak 10 Miliar Rupiah.

“Bonusnya mencapai sepuluh miliar dan akan kita bagikan dalam satu dua hari kedepan. Ini merupakan atensi manajemen atas dedikasi yang diberikan customer pada perusahaan,” tegas dr Eva menambahkan.

Keduanya pun kembali mengingatkan bila fokus MeMiles untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Kita tetap berbuat baik dan jangan berhenti meski di luar sana banyak tudingan. Semakin banyak pesaing dan kompetitor, justru membuat kami semakin kreatif mensejahterakan masyarakat,” tegas Suhanda.

Sementara itu Ram Mahadas, salah seorang tim manajemen MeMiles kepada pers mengatakan,”MeMiles merupakan sebuah perusahaan yang berbasis advertising technology dan marketplace, yang berkembang sangat cepat dan sangat menguntungkan bagi yang bergabung menjadi keluarga (anggota). Kami ingin mensejahterakan rakyat Indonesia. Kami menargetkan puluhan juta rakyat Indonesia bergabung dengan kami. MeMiles perusahaan yang sangat menguntungkan bagi yang sudah bergabung.”

Selain berbagi hadiah, acara yang dihadiri ratusan customer ini dihibur artis kenamaan. Seperti Mulan Jameela, Siti Badriah dan Go Blok Band.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here