Kemensos RI Serahkan Bantuan 10.000 Paket Sembako kepada Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK)

0
27

 

Kemensos RI Serahkan Bantuan 10.000 Paket Sembako kepada Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK)

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sembako kepada Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) yang dilaksanakan di kawasan Kuliner JTS Kemayoran,Rabu (17/6/2020).

Sebanyak 10.000 paket sembako bantuan Presiden RI melalui Kementerian Sosial RI diserahkan kepada Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Jakarta Pusat yang dipimpin bapak Agus RAHMAN dan dibantu Bang Haji Ibrahim SH.

Kepala Badan KesbangPol DKI Jakarta, Taufan Bakri

Dalam acara tersebut hadir Ketua FPK DKI Jakarta, H.Zamaksari, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta Taufan Bakti, beserta jajaran, Pengurus FPK lima wilayah, Pengurus Komunitas Ormas dan wilayah yang ada di Jakarta Pusat.

Dalam laporannya Ketua Panitia sekaligus Ketua FPK Jakarta Pusat Agus Rahman mengatakan kami sangat apresiasi dan senang dengan dibantunya proposal yang kami sampaikan kepada Kementerian Sosial RI dan disetujui sebanyak 10.000.

Paket yang kami Salurkan kepada pengurus FPK di 5 wilayah Ibukota dan Kepulauan Seribu serta organisasi Komunitas Suku yang ada di Indonesia,”katanya.

Dalam laporannya Ketua Panitia sekaligus Ketua FPK Jakarta Pusat Agus Rahman mengatakan kami sangat apresiasi dan senang dengan dibantunya proposal yang kami sampaikan kepada Kementerian Sosial RI dan disetujui sebanyak 10.000 Paket yang kami Salurkan kepada pengurus FPK di 5 wilayah Ibukota dan Kepulauan Seribu serta organisasi Komunitas Suku yang ada di Indonesia,”katanya.

Sementara itu Ketua FPK DKI Jakarta H. Zamaksari mengatakan dalam sambutannya, kami atas nama pimpinan FPK DKI Jakarta sangat apresiasi dan banyak terima kasih kepada pemerintah melalui Kementerian Sosial RI sehingga bantuan paket sembako ini dapat kita Salurkan kepada para pengurus FPK se DKI Jakarta serta Pengurus Organisasi Komunitas yang ada di Jakarta dengan harapan dapat meringankan beban mereka sewaktu tidak bekerja dan keluar rumah, dan semoga dapat memberikan manfaat yang besar kepada mereka dan memelihara tali silaturahmi sesama pengurus FPK dengan Komunitas yang ada di DKI Jakarta,”jelasnya.

Sementara itu Kepala Badan KesbangPol DKI Jakarta, Taufan Bakri mengatakan kita gak asing lagi dengan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) pimpinan bang H.Zamaksari dan bang Agus Rahman dan kita ketemu kembali bersama dalam penyaluran Sembako dari Pemerintah melalui Kemensos RI, dan kita harapkan dapat menjalin hubungan yang erat kepada pengurus DKI dan Wilayah dengan para Komunitas yang ada di DKI maupun di Jakarta Pusat, dan saya minta sedikit buat saudara kita yang telah bertobat dan berubah yang tadinya mantan pendidikan di Afganistan sehingga mereka senang dan mau mengikuti segala peraturan pemerintah yang ada serta tidak akan kembali lagi, semoga kita dapat menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan semua komunitas yang ada di DKI Jakarta, “harapnya.
( rico siahaan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here