INSPIRASI HUNIAN NYAMAN DENGAN HARGA HEMAT DI INFORMA WOW SALE

0
330

INSPIRASI HUNIAN NYAMAN DENGAN HARGA HEMAT DI INFORMA WOW SALE

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis mengadakan Program WOW SALE yang menghadirkan inspirasi hunian nyaman melalui beragam produk untuk mendukung aktivitas di rumah dengan harga hemat. Program ini berlangsung hingga 20 September 2020 di seluruh toko INFORMA di Indonesia.

Bertha Hapsari, Marketing Communication General Manager INFORMA menjelaskan, “Seiring dengan adaptasi kebiasaan baru, melakukan berbagai aktivitas di rumah perlu disiasati dengan baik agar tetap nyaman. Melalui Program WOW SALE, INFORMA menghadirkan beragam inspirasi dalam mengoptimalkan fungsi rumah untuk berbagai kegiatan, mulai dari berkumpul bersama keluarga, beristirahat, hingga belajar dan bekerja di rumah agar tetap produktif menggunakan berbagai produk berkualitas dengan harga hemat hingga 50%. Di samping itu, INFORMA juga menawarkan rangkaian produk Hygiene Kit untuk mengajak pelanggan agar senantiasa menjaga kebersihan serta kesehatan kapan dan di manapun. Tidak kalah penting, penerapan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ketat juga diberlakukan bagi staf dan pelanggan yang berbelanja di toko, serta pengalaman belanja yang nyaman, aman dan mudah melalui fitur pembelian online.”

Menikmati momen bersantai di rumah dengan berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu aktivitas menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Temukan aneka sofa dan kursi dengan pilihan warna cerah untuk membangun suasana ceria di ruang keluarga, atau membuat sudut me time menggunakan koleksi sofa recliner dengan sandaran kaki yang nyaman. Sedangkan untuk bersantai sambil menonton film favorit di rumah, tersedia koleksi entertaiment center untuk menata rapi berbagai perlengkapan hiburan, mulai dari TV, DVD player, game konsol hingga koleksi pajangan. Untuk melengkapi ruangan, tersedia aneka coffee table, koleksi rak, hingga beragam dekorasi dinding berbagai bentuk dan gaya untuk membuat ruangan semakin berkesan.

Suasana kamar yang nyaman dan rapi dapat meningkatkan semangat positif saat bangun di pagi hari. Karena itu, INFORMA menghadirkan bed set beragam desain dan gaya yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pelanggan mulai dari klasik hingga modern, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Tersedia juga matras dengan desain yang dapat meminimalisir guncangan saat tidur, serta kepadatan busa yang kuat di bagian tepi sehingga tidur lebih berkualitas. Untuk melengkapi kenyamanan di ruang tidur, tersedia produk pendukung lain, seperti koleksi bantal dan selimut, aneka lampu tidur, lemari, kabinet, hingga rak dinding.

Di samping itu, INFORMA juga menyediakan beragam produk lainnya yang akan melengkapi kenyamanan di rumah. Diantaranya koleksi dining set, beragam peralatan makan dan minum, kitchen set untuk kegiatan memasak dan makan bersama keluarga yang menyenangkan, hingga aneka kursi dan meja untuk bekerja dan belajar agar bisa tetap produktif di rumah.

Untuk menjaga kebersihan tangan dan lingkungan sekitar di masa pandemi, INFORMA menyediakan Hygien Kit sebagai perlindungan ekstra bagi seluruh anggota keluarga. Produk kebersihan ini terdiri dari surface sanitizing wipes yaitu tisu basah dengan antiseptik khusus untuk membersihkan permukaan barang antiseptic wipes yaitu tisu basah antiseptik untuk wajah dan tangan yang aman untuk dewasa serta anak-anak, antiseptic hand soap yaitu sabun cuci tangan antiseptik yang lembut di kulit. Tidak ketinggalan, untuk membersihkan berbagai benda di sekitar, tersedia antiseptic liquid, fabric sanitizing spray dan disinfectant.
Untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi pelanggan di tengah penerapan kebiasaan baru, INFORMA menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan toko dan pelanggan, mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menyediakan hand sanitizer di beberapa lokasi di dalam toko, penerapan physical distancing dengan membatasi jumlah pelanggan di dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak antrean dan pembatas akrilik sebagai proteksi tambahan saat bertransaksi di kasir. Di samping itu, karyawan INFORMA juga menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala. Untuk keamanan saat pembayaran, pelanggan juga dianjurkan untuk melakukan pembayaran non tunai menggunakan digital payment dan virtual account.

Selama periode program WOW SALE, tersedia berbagai promo menarik seperti Diskon hingga 50%, Harga Termurah, Beli 1 Gratis 1, Voucher Diskon 20%, Beli Set Lebih Hemat, Cashback 30% menggunakan aplikasi mobile CIMB Niaga, serta Harga Khusus dengan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit CIMB Niaga atau Gopay. Kemudahan dan kenyamanan berbelanja juga dihadirkan melalui ragam pilihan transaksi pembayaran seperti fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

INFORMA juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan mudah secara online melalui INFORMA online di informa.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai
daftar di bit.ly/WATokoInforma, INFORMA Virtual Private Shopping Tour dengan mengklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID, serta melalui official-store di Tokopedia.com/Informa.
***

PT HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini telah hadir 99 toko yang tersebar di 45 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar INFORMA berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 M2. INFORMA juga menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan melalui INFORMA Custom Furniture.

Dalam industri ritel, Kawan Lama Group menyediakan produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Bisnis unit yang dinaungi antara lain ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Electronics yaitu penyedia home electronics & apliances terlengkap, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 800 toko ritel di seluruh Indonesia.

(Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here