Kelurahan Cilincing Himbau Warga Jalankan Protokol Kesehatan Lewat Pro Gokil

0
365

 

Kelurahan Cilincing Himbau Warga Jalankan Protokol Kesehatan Lewat Pro Gokil

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Kelurahan Cilincing mempromosikan Promosi Kesehatan Gowes Keliling (Pro Gokil) kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai salah satu cara mengingat masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

Lurah Cilincing Sugiman mengatakan hari ini Kelurahan Cilincing melakukan promosi Pro Gokil kepada masyarakat.
“Promosi kesehatan Gowes Keliling (Pro Gokil) dalam rangka Hari Kesehatan Nasional tahun 2020 ini bersama Pak Camat Cilincing Muhammad Andri, petugas Pukesmas kecamatan dan juga ASN Kelurahan Cilincing,” katanya, Kamis (12/11).

Untuk rute Pro Gokil hati ini, Sugiman menerangkan peserta berkeliling wilayah Kecamatan Cilincing sambil mempromosikan 3M.
“Berangkat dari Kantor Kecamatan Cilincing menuju jalan Inspeksi Cakung Drain, lalu ke TPI Cilincing dilanjutkan ke Pasar Kelurahan Kalibaru dan jalan Baru Cilincing. Setelahnya perjalanan menuju Jalan Raya Cilincing dan kegiatan Pro Gokil berakhir atau kembali ke Kecamatan Cilincing,” terangnya.

Selama perjalanan Pro Gokil, Sugiman mengatakan rombongan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan COVID-19.
“Kita berhenti di titik-titik keramaian warga. Selain memberikan himbauan kami juga memberikan Masker gratis buat masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” tuturnya.

Buat masyarakat Kecamatan Cilincing, khususnya warga Kelurahan Cilincing yang mau bergabung menjaga kesehatan sekaligus mempromosikan 3M dapat menghubungi Kelurahan Cilincing atau datang langsung ke kecamatan. Kegiatan Pro Gokil dilaksanakan hari Rabu setiap minggunya. (Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here