Kolaborasi Rukita dengan Para Mitra: Hadirkan Nilai Tambah bagi Penghuni di Era New Normal

0
340

Kolaborasi Rukita dengan Para Mitra: Hadirkan Nilai Tambah bagi Penghuni di Era New Normal

Wujud komitmen perusahaan untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru secara berkelanjutan di hunian coliving

Jakarta, Pilarnkri.com

Rukita, perusahaan teknologi properti (proptech) dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan sejumlah mitra untuk meningkatkan kenyamanan dan menjamin kesehatan para penghuninya selama masa pandemi. Melalui kolaborasi ini, para penghuni Rukita juga dapat menikmati beragam nilai tambah yang mendukung kemudahan adaptasi di era new normal.

Pandemi COVID-19 telah mendorong banyak perusahaan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (WFH) sebagaimana area perkantoran merupakan salah satu klaster penularan yang paling dominan, terutama di Jakarta. Oleh karena itu, WFH telah menjadi tren bekerja yang lazim di era new normal dan bahkan diprediksi akan tetap berlangsung usai pandemi mengingat para karyawan dapat bekerja dengan waktu yang lebih fleksibel dan waktu perjalanan menembus kemacetan pun dapat dipangkas. Selama WFH, seseorang akan menghabiskan kesehariannya di hunian, sehingga kenyamanan hunian yang bebas gangguan memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan kualitas hidupnya.

Sarah Soewatdy, Co-founder & COO Rukita, mengungkapkan, “Sejalan dengan misi Rukita untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi kaum urban, kami tidak hanya berkomitmen dalam menyediakan hunian coliving berkualitas, namun juga senantiasa memperkaya ekosistem pada platform kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuni di era new normal. Inisiatif terbaru yang kami lakukan adalah menggandeng para mitra yang kredibel untuk menghadirkan beragam nilai tambah yang membantu para penghuni dalam mewujudkan kehidupan bebas ribet secara utuh di Rukita. Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif new normal kami untuk membantu mengakselerasi adaptasi kebiasaan baru para penghuni dengan fokus utama pada aspek kemudahan, kesehatan, kenyamanan dan keselamatan.”

Di era new normal, masyarakat cenderung memenuhi kebutuhannya melalui layanan daring yang minim risiko penularan COVID-19. Melalui kolaborasi Rukita bersama sejumlah mitra penyedia layanan daring, para penghuni dapat menikmati beragam potongan harga khusus yang membuat aktivitas WFH mereka lebih aman, nyaman, dan bebas ribet. Salah satu layanan daring yang sangat dibutuhkan saat ini adalah layanan kesehatan. Kini, para penghuni dapat memeriksakan keluhan medisnya tanpa perlu keluar rumah dengan layanan telekonsultasi yang disediakan KlinikGo. Pembelian vitamin atau produk suplemen juga dapat dilakukan secara mudah melalui aplikasi Jovee yang terdaftar sebagai mitra KlinikGo.

Para penghuni juga dapat berbelanja kebutuhan hariannya hanya dengan sentuhan jari melalui kemitraan dengan Sayurbox. Untuk memenuhi asupan nutrisi harian, menu makanan sehat dari Yummybox dapat menjadi pilihan praktis para penghuni di tengah kesibukannya bekerja selama WFH. Ketika kepenatan melanda, para penghuni dapat menikmati seduhan biji kopi asli yang ditawarkan oleh Jago Coffee sehingga mereka dapat kembali fokus bekerja. Bagi yang tak memiliki waktu untuk membersihkan koleksi tas dan sepatunya, Sneakershoot siap membantu menjaga kebersihannyadengan layanan antar jemput yang terasuransi dan proses pengerjaan yang singkat. Selain itu, Rukita juga bekerja sama dengan Lalamove untuk mempermudah proses pengiriman barang di hari yang sama saat penghuni berpindah ke unit Rukita lainnya.

Salah satu mitra Rukita, Ady Pratama, CEO KlinikGo, menyatakan, “Pandemi COVID-19 menjadi tantangan yang harus dihadapi bersama oleh setiap industri dan kesehatan menjadi kunci agar kita dapat melewati masa-masa sulit ini. Kolaborasi bersama Rukita merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai healthtech startup untuk mendukung upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menangani pandemi COVID-19. Klinikgo sebagai mitra resmi dari Kementerian Kesehatan dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan memberikan layanan kesehatan yang terjangkau bagi setiap individu yang harus tetap produktif dalam kesehariannya selama masa pandemi.”

Sejak awal pandemi, Rukita telah menunjukkan komitmen seriusnya dalam menghadapi COVID-19 melalui langkah- langkah preventif dengan mengimplementasikan protokol kesehatan secara ketat di seluruh unitnya, seperti penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh secara rutin, dan pembersihan menyeluruh dengan disinfektan. Selain itu, Rukita baru saja meluncurkan Rukita Workpod untuk mengakomodir perubahan kebutuhan perusahaan agar para karyawan dapat tetap produktif dan berkoordinasi dengan mudah layaknya bekerja di kantor. Rangkaian inisiatif ini diharapkan dapat terus membawa perubahan yang mendukung kelancaran dan kemudahan proses adaptasi para penghuni, seraya menjadikan hunian coliving Rukita semakin relevan menjawab kebutuhan pasar di era new normal.

###

Tentang Rukita

Rukita merupakan perusahaan teknologi properti dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia yang menawarkan pengalaman hidup berkualitas dan bebas ribet bagi para penghuni dan pemilik properti. Keahlian dalam pengelolaan properti dan pemanfaatan teknologi memungkinkan Rukita untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi kaum urban dengan berfokus pada aspek kenyamanan, kepedulian, dan inovasi. Bagi pemilik properti, Rukita memberikan pendapatan yang lebih baik dan ketenangan pikiran dengan membantu mereka dalam mengelola dan mentransformasikan propertinya menjadi aset yang menghasilkan pendapatan lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi https://www.rukita.co/.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here