Kapolsek Kep Seribu Utara Ajak Masyarakat Dukung Kampung Tangguh Jaya

0
23

Kapolsek Kep Seribu Utara Ajak Masyarakat Dukung Kampung Tangguh Jaya

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Kapolsek Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja, S.H. didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang mengajak lapisan masyarakat berperan dan mendukung program Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Panggang, Sabtu (12/12/2020).

“Kampung Tangguh Jaya adalah Program Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya, dimana melibatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk menekan penyebaran covid-19,”kata AKP Josman.

Ditambahkan Josman, bahwa saat ini Polres Kepulauan Seribu telah memiliki Kampung Tangguh Jaya yang berada di RW 02 Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan rencana akan dibuat lagi Kampung Tangguh Jaya di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kami akan bentuk Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu di Wilayah Kecamatan Polsek Kepulauan Seribu Utara, sehingga kami mohon dukungan dan peran serta lapisan masyarakat untuk mensukseskan program ini,”tambahnya.

Lebih lanjut Josman menegaskan, bahwa Kampung Tangguh Jaya yang akan diadakan di wilayahnya adalah untuk menjaga lingkungan dari ancaman covid-19 dan kejahatan lainnya.

“Kampung Tangguh Jaya ini bukan hanya untuk mencegah penyebaran covid-19 saja, akan tetapi juga ancaman lainnya seperti kejahatan umum, penyalahgunaan narkoba hingga bencana alam,”tutup Kapolsek Josman.

Diketahui acara ini dihadiri oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Koramil Kepulauan Seribu, Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Seribu, Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dan elemen masyarakat Kepulauan Seribu Utara.

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here