Polsek Kep Seribu Utara Bersama Instansi Terkait Melakukan Kegiatan Tes Swab di Pulau Kelapa

0
242

 

Polsek Kep Seribu Utara Bersama Instansi Terkait Melakukan Kegiatan Tes Swab di Pulau Kelapa

 

Jakarta , Pilarnkri.com

Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Satpol PP Kelurahan dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan Pulau Kelapa melakukan kegiatan tes SWAB kepada warga Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (09/01/2021).

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Pulau Kelapa,”terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H.

Masih kata Josman, bahwa Pulau Kelapa salah satu pulau berpenduduk yang lumayan padat penghuninya sehingga perlu dilakukan tes swab untuk mengetahui sejauh mana warga terpapar Covid-19.

“Semua ini kami lakukan bersama tenaga kesehatan dari Kelurahan sebagai langkah antisipasi penyebaran sehingga kami bisa mengambil langkah cepat untuk tindakan lebih lanjut terkait penyebaran Covid-19,”tambahnya.

Diketahui personel Polsek bersama Satpol PP Kelurahan melakukan pendampingan tenaga kesehatan melakukan tes awan kepada 61 warga Pulau Kelapa yang dilakukan secara acak.

“Hasil tes swab akan kita ketahui dalam 5 hari kedepan, semoga 61 warga masyarakat yang kita tes swab hari ini hasilnya negatif semua,”ujar AKP Josman.

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here