Wow Keren, 1711 BST Akan Dikucurkan bagi Warga Desa Rawa Panjang

0
5

Wow Keren, 1711 BST Akan Dikucurkan bagi Warga Desa Rawa Panjang

Bogor, Jawa Barat –

 

Sebanyak 1711 warga Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Jawa Barat akan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI di tahun 2021 ini, yang akan disalurkan melalui PT. Pos Indonesia (Persero) dengan lokasi penyerahan yang telah diinformasikan melalui Ketua RW, kata Mohammad Agus, Kamis sore di kantornya(18/2/21).

Dijelaskan Agus, “Para penerima BST yang akan diserahkan Sabtu 20 Februari 2021 diwajibkan membawa KTP-el atau Kartu Keluarga (KK) asli dan membawa undangan dari PT Pos Indonesia untuk ditunjukkan kepada petugas, dan yang lebih penting lagi wajib menjaga protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ujarnya.

BST tersebut untuk kebutuhan pangan sembako dan tidak diperkenankan untuk membeli rokok, minuman keras dan narkotika, sehingga bantuan tersebut akan tepat sasaran, jelasnya.

“Semoga penerima BST tersebut tidak salah sasaran dan kalau ada yang tidak tepat sasaran akan diverifikasi di kemudian hari, sehingga penerima tahapan berikutnya akan lebih sempurna lagi, tentunya hal ini perlu peran serta dari para pengurus RT dan RW setempat,” pungkas Kades Rawa Panjang Mohammad Agus.

Reporter : Sudarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here