Pelantikan Kepala Kantor Kwarcap Gerakan Pramuka Jakarta Utara

0
3

Pelantikan Kepala Kantor Kwarcap Gerakan Pramuka Jakarta Utara

Jakarta Utara, Pilarnkri.com-

 

Pergantian Kepala Rumah Tangga Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara merupakan hal yang lumrah di suatu organisasi atau lembaga, hal ini juga dilakukan untuk kepentingan organisasi, kata Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara Kak Budi Sulistiono, Senin siang (22/2/2021) di Pendopo Catur Saka seusai melantik Kepala Rumah Tangga Kantor Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sebagai Kepala Rumah Tangga Kantor Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara yang baru dilantik Kak Hj. Mimin Suratminah menggantikan pejabat lama Kak Nana Hadiatna. Kak Budi juga menyampaikan, “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya atas darma baktinya kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara,” ujarnya.

Selain itu Ka Kwarcab Gerakan Pramuka juga mengukuhkan dan melantik pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Adminiatrasi Jakarta Utara pengganti antar waktu, dalam pesannya menyampaikan terimakasih yang selama ini telah membawa nama baik Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara, dan yang baru dilantik diharapkan dapat meneruskan, karena tugas-tugas di jabatan yang baru diembannya telah menunggu, selamat mengabdi, tandas Kak Budi Sulistiono.

Kak Budi dalam sambutannya juga berpesan agar dalam menjalankan tugasnya di masa Pendemi Covid-19 ini di mana saja kita tetap mengedepankan protokol kesehatan, bertanggung jawab dan tetap berhati– hati mengikuti prokes (protokol kesehatan) yang telah ditentukan. (Frans H.R.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here