ACE HADIRKAN SOLUSI LENGKAP SAAT MUSIM HUJAN

0
23

ACE HADIRKAN SOLUSI LENGKAP SAAT MUSIM HUJAN

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Dikenal sebagai destinasi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE yang memiliki slogan The Helpful Place juga menghadirkan kebutuhan pelanggan dalam berbagai kondisi. Salah satunya adalah solusi lengkap saat menghadapi musim hujan.

Malvin Tarigan selaku Sr. Marketing Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbkmenjelaskan “Ketika musim hujan tiba, beberapa kegiatan keseharian terkadang menjadi terganggu. Mulai dari aktivitas di dalam maupun di luar rumah, hingga kondisi darurat karena saat musim hujan kerap terjadi pemadaman listrik. Untuk mengantisipasi keadaan tersebut, ACE menghadirkan solusi melalui beragam produk pendukung sehingga pelanggan tetap dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan nyaman”.

Hujan menjadi kendala saat kita melakukan aktivitas pergi ke kantor, sekolah maupun kegiatan di luar rumah lainnya. Untuk mengantisipasi kendala tersebut, ACE menyediakan  koleksi payung dan jas hujan sebagai pelindung dari hujan dengan beragam model, warna dan ukuran. Demikian pulauntuk berkendara yang aman di kala hujan, ACE menyediakan berbagai perlengkapan pendukung terutama untuk pengendara sepeda motor. Di antaranya adalah cover sepatu untuk melindungi sepatu dari cipratan air sehingga sepatu tetap kering sampai tujuan, terbuat dari bahan 100%silicon non-toxic yang lentur dan anti-slip sehingga tidak berbahaya bagi pemakainya. Helm full face juga tersedia untuk memberikan perlindungan menyeluruh, dengan tekstur pelindung wajah yang bening agar pandangan tidak terganggu saat berkendara.

Musim hujan juga menimbulkan kendala untuk aktivitas di dalam rumah, salah satunya karena menyebabkan kelembapan berlebih pada ruangan sehingga memacu pertumbuhan jamur dan lumut yang akan memberikan dampak pada kesehatan. Sebagai solusinya, ACE menghadirkan koleksi Dehumidifier yaitu alat yang dapat menyerap kelembapan pada ruangan sehinggaaktivitas dalam rumah tetap aman. Selain itu, curah hujan yang tinggi juga dapat mengakibatkan banjir ataupun genangan air di rumah yang harus segera dibersihkan agar terhindar dari kuman penyakit. Untuk itu ACE menghadirkan koleksi alat kebersihan dengan beragam fitur yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi mudah, seperti sikat dansponge pembersih yang dilengkapi dengan tombol untuk mengeluarkan sabun secara otomatis, alat pembersih jendela dengan gagang yang dapat dipanjangkan hingga 120 cm, hingga alat pel dengan sistem pemerasan yang mudah dan kepala mop yang fleksibel sehingga dapat menjangkau sudut dengan mudah. Tidak ketinggalan, ACE juga menyediakan jemuran elektrik, yang memberikan kemudahan saat menjemur baju di kala hujan. Jemuran ini dilengkapi pemanas yang akan membuat pakaian lebih cepat kering.

Pemadaman listrik juga kerap terjadi di musim hujan. Untuk mengantisipasinya, ACE menyediakan koleksi lampu darurat berbagai bentuk, mulai dari model gantung hingga portable, dengan pilihan sumber daya yang dapat diisi ulang dengan listrik dan sinar matahari, hingga menggunakan baterai ataupowerbank. Untuk menggantikan sumber listrik, ACE juga menyediakan koleksi genset dengan bahan bakar LPG ataupun bensin.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang solutif, ACE juga memberikan kemudahan berbelanja yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Onlinedi www.acehardware.co.id/shopatau di www.ruparupa.comsebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsAppdengan mengakses bit.ly/ACEWhatsappACE juga memiliki layanan terbaru bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIADengan mengunduh atau membarui sistem aplikasi, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus (Omnichannel) dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapanpun dan dimanapun.

Untuk pelanggan yang bertransaksi di toko, ACE menjaga keamanan dan kenyamanan belanja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizeryang tersedia di area toko. Penerapan physical distancingjuga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. Untuk keamanan bertransaksi, ACE menyediakan digital receipt dan mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account atau digital payment. Pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Dirilis oleh:

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 209 gerai yang beroperasi di 50 kota, dengan toko terbesar di dunia seluas 15.000 M2terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis ritel yang dinaungi oleh Kawan Lama Group lainnya adalah  INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMACustom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, INFORMA Electronics yang menyediakan home electronicsappliances terlengkap, Home Galleria penyedia furnishinghunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kongpenyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupboppenyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selmapenyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, Sewa Aja jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka Panjang,dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 900 toko ritel di seluruh Indonesia.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here