Warga dan Wisatawan Dapat Layanan Rapid Tes Gratis di Posko KTJ di Pulau Kelapa

0
335

 

Warga dan Wisatawan Dapat Layanan Rapid Tes Gratis di Posko KTJ di Pulau Kelapa

JAKARTA -.pilarnkri.com Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa, Selasa (30/03/2021).

AKP Josman Harianja, SH selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu mengatakan, semua wisatawan yang baru tiba Dermaga Kedatangan di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Setelah kita lakukan himbauan protokol kesehatan, warga dan wisatawan kita lakukan cek suhu badan kemudian kita arahkan untuk mendapat pelayanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa,” terang Josman.

Josman menambahkan, kegiatan dimaksud dilakukan setiap hari untuk mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19.

“Bukan saja himbauan dan rapid tes, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim KTJ juga melakukan kegiatan pembagian masker medis gratis dan operasi yustisi Covid-19 gabungan untuk mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker saat diluar rumah,” tambahnya.

“Alhamdulillah dari 17 warga dan wisatawan yang mendapat layanan rapid tes gratis semua hasilnya non reaktif,” pungkas Josman.

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here