Hari ketiga Bulan Suci Ramadhan 1442 H AKP Jisman Harianja, SH Kunjungi DKM Al Makmuriah

0
31

 

Hari ketiga Bulan Suci Ramadhan 1442 H AKP Jisman Harianja, SH Kunjungi DKM Al Makmuriah

JAKARTA – pilarnkri.com –

 

Hari ke tiga bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja, SH didampingi Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka melakukan kegiatan kunjungan ke Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Makmuriah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (15/04/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja ditemui oleh Ketua DKM Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka 1. Ust. Haerudin Ketua Dkm Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka Ustd. Mastur, S.ag, Tokoh Agama Pulau Pramuka H. Abdul Hakim, S.ag, Ust. M. Yusuf dan Tokoh Masyarakat Pulau Pramuka Bpk. Kamdan.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyampaikan, agar selama kegiatan ibadah di Masjid Al Makmuriah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulau Pramuka agar terus mengajak jamaah nya meningkatkan toleransi beragama, tidak mudah terpengaruh faham radikalisme dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,

Diakhir kunjungan, selanjutnya Kapolsek Kepulauan Seribu Utara memberikan sovenir berupa Jam dinding dan sajadah bantuan Kapolda Metro Jaya.

“Kita ingin semua kegiatan selama bulan suci Ramadhan kita sepakati agar tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19” terang Josman.

“Kami ucapkan rasa terimakasih kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang selama ini sudah andil dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pulau Pramuka,” ujar Kapolsek Josman.

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here