JPCC WORSHIP ACCOUSTIC “ENGKAULAH SEGALANYA”

0
335

JPCC WORSHIP ACCOUSTIC “ENGKAULAH SEGALANYA”

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Kita dapat mengumpulkan banyak hal di dunia untuk membuat kita merasa “aman”, kekayaan, pengetahuan, koneksi, posisi/jabatan dan lain-lain. Tapi semuanya itu tetap tidak dapat menggantikan Tuhan, yang merupakan sumber sejati dari kehidupan kita.

Menyusul album akustik “Hatiku Percaya” yang dirilis tahun 2020 kemarin, baru-baru ini JPCC Worship kembali merilis album akustik terbaru dengan judul “Engkaulah Segalanya”.

Album ini berisi 10 lagu JPCC Worship yang sudah dikenal banyak orang dan dengan warna musik yang berbeda dari sebelumnya.

“Album ini release masih di masa pandemi, proses recordingnya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Album ini juga mengingatkan kita, jika tanpa Tuhan kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tuhan yang menguatkan kita melewati semua, menyediakan semua yang kita perlukan, bahkan ketika kita harus melewati masa pandemi setahun belakangan ini.” tutur William, Project leader di album JPCC Worship Acoustic kali ini.

Album acoustic “Engkaulah Segalanya” ini diharapkan bisa menjadi penyemangat, menguatkan, dan menjadi teman beraktivitas yang bisa di dengarkan sambil bekerja di kantor, di perjalanan, ataupun untuk yang sedang “Work From Home” setiap harinya. Setiap orang yang mendengar lagu-lagu di album ini, merasakan kebaikan Tuhan, penyertaan Tuhan dan tidak menyerah menghadapi tantangan kehidupan.

Lagu-lagu di album ini mewakili pernyataan iman kita, bahwa Tuhan, Dialah satu-satunya yang dapat diandalkan dan berkuasa atas hidup kita dan Ia selalu bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang mengasihi-Nya.
So, kamu udah dengar albumnya?

Ada waktu-waktu ketika Tuhan mengizinkan kita melewati lembah. Tapi, Ia selalu dengan mudah dapat kita temukan. Kesetiaan-Nya membuat kita merasa aman untuk percaya. Inilah pesan yang ingin disampaikan melalui album “Found” yang dirilis oleh JPCC Worship Choir tanggal 4 April 2021.

Kami berdoa, setiap lagu di album ini berbicara secara pribadi kepada setiap orang yang mendengarkan, dan menemukan kekuatan di musim-musim yang sedang dilewati.

There is something beautiful about many voices worshiping and singing as one voice.

1. Hanya Di Dalam Nama-Nya
2. Help Me See
3. Bersinar Terang
4. Found
5. Medley: Penyelamatku, God Is For Me, You Are My Father & Kebesaran-Mu
6. Semuanya Dari-Mu

ABOUT JPCC WORSHIP CHOIR

JPCC WORSHIP CHOIR is a part of JPCC WORSHIP, the worship team of Jakarta Praise Community Church, Indonesia. In adherence to the church’s vision and mission, JPCC WORSHIP CHOIR seeks to be relevant with global influence, and to build a generation of stars that is pleasing to God and respected by people.

The ministry started off in October 2008 with close to 20 vocalists and had since committed to serve God and to bless many through songs of praise and worship.

Today, JPCC WORSHCHOIR has grown not only in the number of vocalists, but also in its capacity to write and create new songs. The first album, “For You”, was released in 2016 and have been sung by many churches throughout the nation and overseas.

PUBLISHER
[e-mail] info@insight-unlimited.com [phone] +62 21 2258 0625 [website] www.insight-unlimited.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here