Jadi Salah Satu Idola Baru di DREAMGIRLS, Tapi Sudah Ada yang Mau Dikeluarkan!

0
58

Jadi Salah Satu Idola Baru di DREAMGIRLS, Tapi Sudah Ada yang Mau Dikeluarkan!

DREAMGIRLS, Girlband persembahan Likee, bagikan kisah perjuangan mereka menjadi idol dalam acara mini series

 

Jakarta, Pilarnkri.com

Banyak orang yang telah berhasil menjadi bintang atau idola yang mempunyai basis penggemar yang luas, hanya dengan membuat konten dan menunjukkan kemampuannya di media sosial. Salah satunya adalah grup idol terbaru, DREAMGIRLS, yang dibentuk oleh platform pembuatan video pendek terkemuka di dunia, Likee. Kelima anggota yang masih berusia remaja, yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa. Mereka tergabung dalam DREAMGIRLS berkat kegigihannya dalam menunjukkan bakatnya pada platform media sosial Likee dalam kontes “Likee Star Idol Season 3” yang diadakan baru-baru ini. Bahkan saat ini mereka baru saja meluncurkan video musik dari single perdana mereka berjudul ‘Falling In Love’, yang mencapai hampir 200.000 penonton di YouTube dalam sebulan, dan lagunya telah diputar jutaan kali. Kamu dapat menikmati lagu DREAMGIRLS pada aplikasi Likee, YouTube, Instagram, Joox, Spotify, Langit Musik, dan Apple Music.

 

 

Ingin tahu perjalanan bagaimana sulitnya mereka menjadi sebuah grup idol? Likee mempersembahkan mini-series DREAMGIRLS setiap Selasa dan Kamis pukul 19.00 WIB di YouTube, yang memperlihatkan perjuangan mereka selama di karantina di Jakarta untuk latihan bersama. Yuk intip seperti apa keseruannya!

 

Berawal dari saling tidak kenal sama sekali

 

Meskipun mereka aktif menjadi content creator di Likee, kelima anggota DREAMGIRLS ini belum pernah bertemu sebelumnya, terkecuali Aura dan Andhara. Tentunya untuk menjadi sebuah grup idol yang kompak, mereka harus mulai mengenal satu sama lain dari awal dan menjaga hubungan agar bisa meraih kesuksesan bersama nantinya.

 

Haura, anggota yang paling bungsu di grup tersebut, yang baru berusia 12 tahun mempunyai karakteristik yang pemalu dan merasa sungkan jika bertemu dan harus berinteraksi dengan orang-orang baru. Setiap orang mempunyai karakter yang unik dan berbeda satu sama lain, apakah mereka bisa akur?

 

 

Latihan fisik dan diet yang ketat

 

Olahraga dan latihan fisik bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan orang yang jarang melakukannya. Namun, mau tidak mau untuk menjadi sebuah grup idol, mereka harus melewati latihan fisik yang ketat untuk meningkatkan performa mereka dalam menyanyi dan menari. Mereka juga nantinya harus memiliki stamina yang kuat saat tampil di atas panggung karena bernyanyi dan menari di saat yang bersamaan tentu membutuhkan tenaga yang ekstra.

 

“Kita itu bisa satu jam untuk tampil di atas panggung untuk bernyanyi, menari, dan menghibur para penonton. Tentu saja kita harus punya fisik yang kuat agar tidak mudah lelah dan sakit. Kalau aku sudah biasa latihan seperti ini karena aku dancer awalnya dan aktif banget kan mengajar anak-anak menari dan membuat konten juga,” kata Lady sang ketua dan rapper DREAMGIRLS.

 

Selain olahraga yang ketat, mereka juga harus menjaga pola makan agar tetap bugar, yang artinya porsi makan mereka dikurangi menjadi lebih sedikit dari pada biasanya. Menu makanannya pun tidak semenarik itu bagi mereka. Kira-kira mereka bisa menyeimbangkan antara latihan ketat dan diet ketat itu tidak ya?

 

Ada anggota DREAMGIRLS yang mau dikeluarkan! Siapa ya?

 

Menjadi idola tidaklah mudah. Ada berbagai faktor, seperti persaingan dunia entertainment yang ketat dan ketidakmampuan dalam mengikuti aturan sebagai anggota grup idol baru. Bagi yang tidak bisa mengikutinya, kemungkinan akan dikeluarkan dari grup.

 

“Mendengar percakapan manager, sepertinya salah satu dari kita akan dikeluarkan, deh,” ujar Andhara si juru bicara DREAMGIRLS dengan lemas.

 

Tentunya hal ini menggemparkan semua anggota DREAMGIRLS. Siapa ya yang akan dikeluarkan dari anggota DREAMGIRLS? Kamu ingin tahu siapa dan bagaimana perjuangan mereka menjadi idol? Tonton kisah para anggota DREAMGIRLS di DREAMGIRLS official YouTube.

 

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. Saatnya Kamu Bersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee.

 ***

Tentang Likee

Likee merupakan platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan menyediakan lebih dari 1000 efek video. Mencapai lebih dari 115 juta pengguna bulanan di seluruh dunia, Likee menciptakan peluang bagi semua orang agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

 

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Januari 2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Likee: Saatnya Kamu Bersinar.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here