Jurnalis PEWARNA Terdampak PPKM Menerima Bansos GERKINDO

0
213

 

Jurnalis PEWARNA Terdampak PPKM Menerima Bansos GERKINDO

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Pengambilan bansos di gereja Filadelfia, Jl Bahari lll, RT 012 RW 005, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 29, Juli, 2021 (29/7/2021).

“Kegiatan ini bekerjasama dengan. Gerkindo (Gerakan Kasih Indonesia). Peduli bantuan sosial untuk sahabat dan mitra Gerkindo yang terdampak Covid 19. Gerkindo merupakan ormas Keristen partai Perindo melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan untuk semua agama juga” ujar Pendeta Deni Mewengkang sebagai penyalur bansos di gereja Filadelfia.

 

Penyerahan bansos dari Pdt Deni Mawengkey sebanyak 40 paket kepada ketua DPD Pewarna (Presatuan Wartawan Naserani) DKI Johan Pirtondi Silaban dan di teruskan 10 paket ke ketua korwi Pewarna Jakarta Utara Pdt.Fridris Siburian 40 paket bansos, yang berupa 5 Kg beras perpaket ini akan di berikan kepada para jurnalis Pewarna yang terdamak Covid 19.

Segenap jurnalis Pewarna Korwil Jakarta Utara mengucapkan termakasih kepada, Gerkindo, Pdt Deni Mawengkey, dan pihak terkait Partai Perindo. Gerakan peduli kasih di tengah pandemi ini sangatlah membantu, karena berdampak kesemua sektor usaha sehingga menurunnya perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Pdt Deni Mawengkey membagikan buku-buku cerita bergambar tentang alkitap kepada beberapa jurnalis untuk anak sekolah minggu.

Kondisi pandemi saat ini sangatlah berdampak ke semua lini lapisan masyarakat tak terkecuali jurnalis terlebih dengan adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), membuat terpuruk ketahanan perekonomian masyarakat.

(Rep/Frans H.R.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here