Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Holywings Gatsu Jakarta

0
294

 

Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Holywings Gatsu Jakarta

Jakarta, Pilarnkri.com

Hari ini (2/8/21), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ditemani Advokat terkenal Hotman Paris Hutapea meninjau vaksinasi di Holywings Gatsu, Jakarta.

Sandiaga Uno meninjau langsung sentra vaksinasi COVID-19 di Holywings Gatsu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/21). Sandiaga turut didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang juga pemilik saham di di Holywings.

Dalam kata sambutannya Menteri Sandiaga mengatakan Kemenparekraf terus berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti industri pariwisata dan tempat hiburan malam untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19, sekaligus menarik generasi anak-anak muda agar mau divaksin.

“Caranya seperti ini, vaksin di tempat yang asyik. Holywings kan tempatnya asik, anak-anak milenial ke tempat asyik dikasih nilai tambahannya kita kasih vaksin,” Ungkap Sandiaga Uno.

Sandiaga menyatakan apresiasinya atas dukungan dan kolaborasi pihak swasta untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19.

“Hari ini apresiasi ke Holywings, sangat berarti bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Kita mengapresiasi setiap kolaborasi dan sekarang tercatat sebagai sentra ekonomi kreatif dengan jumlah vaksinasi terbesar, 85 ribu totalnya di semua jaringan Holywings,” tegas Sandi.

 

Sandi menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pihak pemerintah pusat dengan pihak swasta, salah satunya sektor industri tempat hiburan seperti ini harus terus didorong agar target herd immunity bisa cepat tercapai.

“Ini harus kita dorong terus, kita bisa pulih kalau kita punya herd immunity atau kekebalan komunal. DKI Jakarta sudah 7,5juta yang sudah divaksin, nah daerah lain ini harus kita lebih dorong,” harap Sandi.

(Rudy Coy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here