GERLA (GERRY MAHESA & LALA WIDY) – AND I HOPE

0
242

 

 

GERLA (GERRY MAHESA & LALA WIDY) – AND I HOPE

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo berbahasa jawa pada saat ini . fans untuk kedua penyanyi ini pun tersebar di berbagai daerah, dari mulai Sumatera sampai dengan ke daerah Papua. Popularitas yang bukan sebentar mereka bangun, dari mulai cibiran , hinaan sampai fitnah yang dilontarkan oleh para pesaing nya di industri tidak membuat mereka patah semangat , dengan segala cobaan yang mereka hadapi , mereka tetap berkarya dan menunjukan konsistensi nya di industri dangdut koplo berbahasa jawa .

Bekerja sama dengan Milana Musik dan JOOX dengan program dangdut original nya , Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul AND I HOPE. Keluar dari kebiasaan nya dalam merelease single single nya yang berbahasa jawa , mereka memberanikan diri merilis single dengan full berbahasa Indonesia. Tidak membuang unsur koplo yang membesarkan nama kedua penyanyi ini , lagu AND I HOPE di awali dengan arransement raegge dengan balutan notasi yang asik untuk didengarkan.

Lagu karangan Berlin – Sunset ini memiliki kekuatan dalam setiap lirik yang tersemat di notasi musik nya . lagu And I hope ini memiliki makna yang mendalam bagi sang penciptanya, lagu yang menceritakan tentang sebuah hubungan percintaan yang di mana salah seorang kekasih nya ini mengharapkan Kembali mantan kekasih karena cinta nya yang besar kepada mantan kekasih nya ini . disisi lain sang kekasih yang sudah ada tidak mengetahuinya.

Lagu And I hope ini juga merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Gerry Mahesa dan Lala Widy yang bergenre berbeda dan memiliki makna berbeda. Hasil produksinya pun maksimal dengan karakter vokal kedua penyanyi ini. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang sudah dinyanyikan oleh kedua penyanyi ini .

Lagu And I hope ini merupakan persembahan Joox dengan program OM Dangdut nya yang memang memiliki program khusus untuk  para penyanyi local heroes dangdut atau para penyanyi lagu daerah. Ini merupakan pengembangan musik dangdut untuk Indonesia agar makin dikenal di jajaran  industri musik internasional .

Gerry , Lala,  Milana Musik serta Joox yang merupakan Platform exclusive digitalnya berharap lagu “and I hope” ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khususnya .

Salam musik Indonesia !!!

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here