Resmi Mendaftarkan  Diri Sebagai Partai Politik Nasional di Kemenhumham, Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Berharap Bisa Bertarung di Pemilu 2024

0
286

Resmi Mendaftarkan  Diri Sebagai Partai Politik Nasional di Kemenhumham, Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Berharap Bisa Bertarung di Pemilu 2024

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) melakukan pendaftaran diri sebagai partai politik di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) hari ini, Senin, 23 Agustus 2021. Pendaftaran Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) sebagai Partai politik dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Emas Dr. Hasnaeni bersama jajaran Dewan Pengurus Pusat dan DPW DKI Jakarta Partai Emas, di Kantor Kemenhumham Jakarta.

Dalam konferensi pers Singkat dengan para awak media yang mewawancarainya, Ketua Umum Partai Emas Dr. Hasnaeni menyatakan,“ Hari ini Partai Emas resmi melakukan pendaftaran diri sebagai Partai Politik di Kementerian Hukum Dan Ham RI. Persyararatan untuk pendaftaran sudah kami persiapkan. Mudah-mudahan cepat selesai Dan kita bekerja terus mengejar target untuk mendaftarkan Partai Emas ke KPU dan mengejar target lagi untuk verifikasi faktual. Dan target berikutnya menjadi peserta Pemilu dan bisa masuk ke Parlemen. Dan ketika kita masuk ke Parlemen kita bisa Bersinergi dengan Pemerintah, antara lain untuk membuka lapangan kerja bagi kader, simpatisan dan masyarakat luas. Karena tagline Partai Emas adalah Partai Emas membuka lapangan kerja dan lapangan Bisnis untuk Anggota, kadernya dan simpatisan Partai Emas.

Sudah hampir satu tahun kami mempersiapkan diri untuk proses pendaftaran ke Kemenhumham sebagai Partai Politik. Dan untuk mengumpulkan data sudah hampir dua Tahun dikerjakan, Karena sangat tidak gampang mendirikan satu Partai Politik yang baru. Insya Allah, Partai Emas siap menjadi sebuah Partai yang baru. Partai Emas menawarkan Suatu konsep perubahan. Partai Emas ingin menjadi role model yang baru dimana Partai Emas siap membuka lapangan kerja Dan lapangan Bisnis yang baru bagi para kader dan simpatisan.

Untuk itu kami berharap Kemenkumham segera mengesahkan badan hukum Partai Emas sehingga Partai bisa menjalankan fungsinya. Mudah-mudahan keputusan Menkum HAM segera terbit, kita bisa berbadan hukum secara nasional. Karena secara de facto Partai Emas telah memiliki puluhan pengurus wilayah di provinsi, bahkan sudah ada kepengurusan kami sampai di ranting-ranting.”

Kalau sudah resmi terdaftar di Kemenhumham Hasnaeni berharap Partai Emas bisa bersaing di pemilu 2024. Tak hanya itu, Hasnaeni ingin Partai Emas bisa masuk ke parlemen. Hal ini penting agar kepentingan masyarakat yang hendak diperjuangkan Partai Emas bisa tercapai. Sebab konsep kami Partai Emas itu membuka lapangan kerja dan peluang bisnis buat kader dan simpatisan. Sehingga siapa pun pemimpinnya ke depan kita akan bersinergi dan insyaallah bisa ikut di pemilu nanti, mohon doa restunya. Apalagi keadaan negara ini dan dunia sedang terpuruk akibat pandemi. Mudah-mudahan kami bisa masuk di arena parlemen dan menyuarakan suara rakyat,” pungkas ‘Wanita Emas’, sapaan Hasnaeni ini.

Tampak hadir dalam pendaftaran Partai Emas adalah Sekjen Partai Emas Ihsan Prima Negara Dan para fungsionaris Partai Emas, Ketua DPW DKI Jakarta Partai Emas Soegiarto S dan para kader serta simpatisan Partai Emas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here