Konsisten pada Connecting Happiness, JNE Cari Pahlawan Kebahagiaan

0
270

 

Konsisten pada Connecting Happiness, JNE Cari Pahlawan Kebahagiaan

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Menurut data World Happiness Index tahun 2021, saat ini Indonesia berada di peringkat 82. Data ini mengalami peningkatan dari tahun lalu di mana Indonesia berada di posisi 84. Peningkatan ini diyakini mencerminkan perbaikan kondisi kebahagiaan warga Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, setelah melakukan Deklarasi Hari Bahagia beberapa waktu lalu, kini JNE mencari sosok-sosok pahlawan tanpa nama di sekitar kita yang senantiasa berbuat baik dan berbagi kebahagiaan.

Pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini terinspirasi dari buku Bahagia Bersama. Masyarakat diajak untuk membagikan kisah-kisah inspiratif mereka di media sosial tentang Pahlawan Kebahagiaan mereka masing-masing, tujuannya agar Pahlawan Kebahagiaan tersebut mendapatkan apresiasi dan dapat menginspirasi lebih banyak orang.

JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. Kami ingin melibatkan masyarakat yang selama ini juga peduli pada berbuat baik, berbagi kebaikan yang membawa kebahagiaan. Mereka layak untuk diapresiasi.

Pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat mulai 30 September hingga 24 Oktober 2021. Caranya, unggah foto disertai cerita inspiratif mengenai kebaikan membawa kebahagiaan yang pernah dialami, baik yang dilakukan orang lain yang dikenal maupun tidak dikenal di akun Instagram atau Twitter. Pastikan akun tidak di private.

Sebelum diunggah, mention @jne_id dan tag 3 akun teman untuk ikut serta. Kemudian, beri tagar #JNEPahlawanKebahagiaan dan #JNEBahagiaBersama. Lima cerita paling inspiratif akan mendapatkan apresiasi berupa hadiah menarik dari JNE.

Upaya Kecil Saling Menginspirasi

Berbuat kebaikan tak perlu berskala besar. Berbuat dan berbagi kebaikan dapat dilakukan oleh siapa pun, di mana pun, kapan pun, kepada siapa pun tanpa pandang bulu. Langkah kecil yang biasa dilakukan dalam menolong dan berbuat kebaikan sudah cukup untuk membantu melengkapi pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini. (*)

***

Tentang JNE

JNE berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. Pada akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Mulai tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. Di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here