Umat Kristiani Merayakan Natal Bersama di Rusun Nagrak

0
226

 

 

Umat Kristiani Merayakan Natal Bersama di Rusun Nagrak

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Umat Kristiani rusun Nagrak merayakan Natal bersama pada hari Sabtu (11/12/2021), di rusun Nagrak, Kelurahan Cilincing, RW 011, dengan tema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan, 1 Petrus 1:22.

Perayaan ini pertama kali di selenggarakan di rusun Nagrak oleh PUNRN ( Persatuan Umat Nasrani Rusun Nagrak). Perkumpulan tersebut membentuk panitia pelaksana yang di ketuai, Pdt. Cristian Christianto.

 

 

Hadir pada acara ini, ketua PUNRN Haposan Pangaribuan, UPRS (Unit Pengelola Rumah Susun) Helpi Sitepu, Ines, PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) Karla Paulina selaku ketua cabang Jakarta Utara hadir beserta jajarannya dan pembina Pewarna F.X. Roy Trimuryanto. S.E., S.H., M.H.

 

Acara Natal PUNRN 2021 dimulai pukul, 17:00 dengan lagu, Hai Mari Berhimpun, kemudian MC membuka acara ibadah dilanjutkan dengan nyanyian, Mulia Sembah Raja Mulia sebagai lagu pembuka ibadah oleh petugas WL, Kemudian doa pembukaan di pimpin oleh; Pdt. Hayen Kiuk.

 

Pemberitaan Firman Tuhan di bacakan oleh; Pdt. Yosua Ronal Octoveni, Doa Syafaat di pimpin; Bpk. Hiburan Telaumbanua. Pada kesempatan ini juga tim Pewarna yang hadir sebagai undangan dan mempersembahkan sebuah lagu pujian sebagai kesaksian.

 

Pada akhir ibadah dilanjutkan dengan sambutan Ketua PUNRN; Haposan Pangaribuan, Ketua panitia pelaksana Pdt. Cristian Kristanto, Pembina PEWARNA. FX Roy Trimuryanto. S.E., S.H., M.H.

 

Haposan Pangaribuan mengatakan kepada beberapa awak media yang mewawancarainya terkait dengan perijinan acara, “kami sangat berterimakasih dengan pemerintah DKI terlebih khusus kepala UPRS 3 Ibu Pita dan jajaranya yang telah memberikan ijin melaksanakan kegiatan ini”. Bersamaan waktu itu ketua panitia pelaksana Pdt. Cristian juga merasa puas atas suksesnya acara ini walaupun, “acara yang seharusnya mulai 16:30 mundur menjadi 17:00”, ujarnya.

Akhir pada seluruh rangkaian acara
semua hadirin keluarga Kristiani rusun Nagrak yang tergabung dalam PUNRN (Persatuan Nasrani Rusun Nagrak) ramah tamah bersukacita saling bersalaman salaman mengucapkan selamat Natal 2021.

Reporter: Fransiscus H. R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here