Bagikan 1.400 Masker Ke Warga, Polres Kepulauan Seribu Terus Cegah Sebaran COVID-19

0
149

Bagikan 1.400 Masker Ke Warga, Polres Kepulauan Seribu Terus Cegah Sebaran COVID-19

Jakarta, Pilarnkri.com

Pandemi COVID-19 masih ada sehingga Polres Kepulauan Seribu berserta Polsek jajaran ya terus melakukan kegiatan pencegahan penyebarannya, salah satu kegiatan dimaksud adalah dengan memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker ke warganya, Selasa (21/12).

Himbau protokol kesehatan dan pembagian masker dilakukan dengan cara menghampiri warga yang berada diruang publik secara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

Personel Polres Kepulauan Seribu membagikan masker di Dermaga- dermaga keberangkatan menuju ke Pulau Seribu, sedangkan Polsek jajaran membagikan di wilayah nya masing-masing.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

“Iya, hari ini kita bagikan sejumlah 1.400 masker dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara 650 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga 650 pcs. Sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19,” ujar Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir.

( Johan S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here