Hadiri HUT Ke 5 JLN, Mantan Tenaga Ahli Madya KSP Tatang Badru Tamam: Relawan Harus Kawal Jokowi Hingga Akhir Masa Bakti

0
359

Hadiri HUT Ke 5 JLN, Mantan Tenaga Ahli Madya KSP Tatang Badru Tamam: Relawan Harus Kawal Jokowi Hingga Akhir Masa Bakti

Tangerang, Pilarnkri.com

Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN) hari ini, Kamis (23/12/2021) malam genap tahun. Perayaan HUT ke 5 JLN digelar sejumlah pengurus dan anggota dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Diketahui, JRN merupakan salah satu relawan yang mendukung Presiden ke 7 Joko Widodo pada Pilpres 2014, dan terus berlanjut pada pencapresan Jokowi pada 2019.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus JLN yang bisa hadir dan yang tak bisa hadir pada hari ini untuk merayakan HUT ke 5 ditengah keterbatasan karena pandemik Covid-19,” kata Ketua Umum JLN, Larman Gultom di kawasan Tangerang Kota.

Kepada awak media Larman juga mengungkapkan keberhasilan mereka membentuk Kepengurusan dan AD/RT yang baru lewat Munas JLN I di Bogor pada tanggal 31 Oktober 2021 kemarin.

“Itu merupakan acara besar JLN dimana Pengurus dan AD/RT sudah terbentuk dan sudah bergerak di akar rumput. Mudah-mudahan dengan SDM yang kita miliki di bidang Sosial, Budaya dan Kesehatan dikonsolidasikan agar kerjanya terlihat di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Yahya Tatang Badru Tamam yang merupakan Mantan Tenaga Ahli Madya Kedeputian Bidang Komunikasi, Politik dan Desiminasi Informasi Kantor Staf Kepresiden terlihat menghadiri acara HUT ke 5 JLN. Dia mengatakan dari sekian banyak relawan pendukung Presiden yang masih tetap aktif, eksis dan berkarya sampai saat ini.

“Sudah banyak kita lihat relawan pendukung yang terpecah dan membentuk komunitas dan organ baru. Namun yang masih tetap eksis sampai hari ini sepertinya hanya JLN,” ujarnya.

Dalam amanahnya, Tatang meminta agar Pengurus dan Anggota JLN dimanapun berada tetap setia dan fokus mengawal pemerintahan Jokowi.

“Tolong kawan-kawan JLN kawal dan dukung Pak Jokowi sampai beliau menyelesaikan kepemimpinannya. Terima kasih atas undangannya, saya ucapkan selamat ulang tahun JLN yang ke 5,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here