Hendak Ke Pulau Seribu, 168 Penumpang Kapal Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

0
201

Hendak Ke Pulau Seribu, 168 Penumpang Kapal Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

Jakarta, Pilarnkri.com

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Terus mengetatkan Pengawasan Protokol Kesehatan dan mewajibkan semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Rabu (12/1/2022).

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Semua warga dan wisatawan yang akan masuk ke area Dermaga Keberangkatan kita cek satu persatu apakah sudah menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli, bila sudah maka kita perkenankan masuk untuk naik ke kapal,” ujar IPTU Gomgom selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, pagi ini ada sejumlah 168 penumpang kapal dengan rincian 97 warga pulau dan 71 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

( Johan S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here