Gelar Vaksinasi Booster COVID19 di 4 Lokasi, Polsek Kep Seribu Utara Maksimalkan Capaian Vaksin Dosis 3

0
49

Gelar Vaksinasi Booster COVID19 di 4 Lokasi, Polsek Kep Seribu Utara Maksimalkan Capaian Vaksin Dosis 3

Jakarta, Pilarnkri.com

Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama 4 Puskesmas pulau pemukiman hari ini menggelar vaksinasi dosis 3 atau Booster COVID19 di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Kamis (3/3/2002).

AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, pelayanan vaksin dosis 3 di Empat pulau pemukiman ini diadakan sebagai upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga yang sudah waktunya suntik vaksin booster.

“Iya, hari ini kita maksimalkan pelayanan dengan menggelar suntik vaksin di Empat pulau pemukiman agar warga yang sudah waktunya suntik dosis 3 bisa terlayani semua. Hal ini juga untuk meningkatkan capaian vaksinasi dosis 3 di Kepulauan Seribu,” kata Asep.

Dia menambahkan, sesuai undangan peserta vaksin yang disampaikan ke warga sejumlah 80 peserta dan semoga semuanya bisa hadir dan menjalani suntik vaksin.

“Dengan vaksin dosis 3 ini kita harapkan warga semakin sehat dan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok warga masyarakat di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

( Johan S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here