0
38

 

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Bertempat Hotel Leisure Inn Arion Hotel Jakarta Jl.Pemuda No. Kav 17 Rawamangun, Pulo Gadung Jakarta Timur Sabtu 5/3/22.

Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Gelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2027. Acara Pelantikan dan Pengukuhan di awali dengan Swab Antigen kepada para peserta, dan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

Ketua Panitia Oktav Suges
Pelantikan dan Pengukuhan ini dilaksanakan secara Online dan Offline. Harapan kedepan kita harus bekerja dengan baik karena DPD DKI Jakarta Barometernya Indonesia,”Ungkap Oktav.

Sekjen PAPPRI Jhony Mokar Mengatakan Bahwa PAPPRI Adalah Organisasi Profesi Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia yang berskala nasional. Maka harus di bentuk DPD, DPC, di seluruh indonesia. Kami sudah berada di 27 provinsi seluruh indonesia. Harapan kedepan itu PAPPRI itu harus melaksanakan azas manfaat, PAPPRI harus bermanfaat buat anggotanya, harus bermanfaat bagi ekosistem industri music di indonesia, sehingga ekosistem itu harus sehat, harus memberikan kesetaraan dan kesejahteraan kepada para musisi sehingga musisi itu tidak di eksploitasi oleh para industri music serta berguna bagi bangsa dan negara,”Ujar Jhony Mokar saat memberikan keterangan persnya dengan awak media.

Masih di tempat yang sama,
Ketua PAPPRI DPD DKI Jakarta Hj. Ani Nurhani Ichramsyah SE mengatakan Dengan adanya PAPPRI itu saya berusaha untuk menyesuaikan bahwa ini adalah persatuan artis, Jadi saya berusaha untuk para teman-teman, para ketua bidang itu adalah artis-artis dimana nanti jajarannya yang akan bekerjasama sesuai dengan bidang masing-masing. Jadi saya mengambil langkah bahwa dengan adanya artis-artis ini sebenarnya PAPPRI benar-benar sudah sesuai dengan tema yang ada,”Pungkas Hj. Ani. (LI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here