Peduli Korban Terdampak Banjir Depsossbud DPP BPPKB Banten Penggalangan Dana

0
196

 

 

Peduli Korban Terdampak Banjir Depsossbud DPP BPPKB Banten Penggalangan Dana

 

Tangerang, Pilarnkri.com

 

 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPPKB Banten mengadakan penggalangan dana untuk bantu korban bencana banjir yang berada di Wilayah Serang, Banten.

Penggalangan bantuan ini tersebut berlangsung sejak Pagi hingga Sore di kawasan Palem Semi, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (13/3/2022).

“Maka dari itu penggalangan dana ini bertujuan untuk agar bisa membantu beban Saudara-saudara kita yang ada di Serang Banten, yang terdampak musibah banjir,” kata Ketua Depsossbud DPP BPPKB Banten, TB Irwan Baduy, ujarnya.

Kegiatan sosial yang diiringi dengan pentas Seni Budaya oleh Departemen Sosial Budaya (Depsossbud) DPP BPPKB Banten ini juga turut dihadiri oleh H. Abdul Syukur selaku Wakil Ketua Partai Demokrat Provinsi Banten, Ketua Depsossbud DPP BPPKB Banten, TB Irwan Baduy, beserta beberapa tokoh Masyarakat, dan pelaku Seni lainnya.

“BPPKB Banten Bidang Departemen Sosial Budaya Banten melakukan penggalangan dana sebagai wujud rasa simpati, dan empati, kepedulian kepada saudara kita yang ada di Wilayah Serang Banten,” jelasnya.

Dalam giat tersebut juga turut ditampilkan pentas budaya seperti Debus, dan beragam kesenian budaya Banten.

“Seperti Pencak silat, Debus, dan Ragam kesenian lain untuk mengangkat kearifan lokal. Dimana Departemen Sosial Budaya BPPKB Banten peduli dengan budaya kearifan lokal, serta budaya yang ada diseluruh Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here