“Bersama Kita Bisa” kolaborasi perbaikan dan pengaspalan jalan komplek Regency Melati Mas (RMM).

0
22

Ket. Foto utama: Yusri Syarief, Ketua RT.002/011 Regency Melati Mas.

 

 

“Bersama Kita Bisa” kolaborasi perbaikan dan pengaspalan jalan komplek Regency Melati Mas (RMM).

Tangerang Selatan, 02 Agustus 2022.

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77 warga komplek perumahan RMM Jelupang, Serpong Utara Tangerang Selatan menyambut sukacita atas realisasi perbaikan dan pengaspalan jalan komplek yang berlubang dan mengelupas aspalnya sampai terlihat batu-batu kerikil tajam. Adapun pekerjaan perbaikan dan pengaspalan jalan komplek RMM berlangsung Selasa, 02 Agustus 2022 dari pagi hingga malam hari pukul 20.00 wib dan dikerjakan oleh 12 orang pekerja proyek.

 

Yusri Syarief sebagai Ketua RT. 002/11 tatkala diwawancarai via online menyatakan telah mengajukan surat ke Dinas PU Tangerang Selatan UPT-3 Serpong Utara. Pengajuan surat tersebut juga diaspirasi oleh Christian Fraksi PSI DPRD Tangsel dan memfollow up agar pengajuan tersebut dapat direalisasikan.

“Perbaikan dan pengaspalan jalan akses keluar masuk warga Pos Utama RT.002/11 dan ujung taman RMM blok E1 – E5, kemudian sebagian dialokasikan ke jalan wilayah RT. 001 karena kondisinya sudah sangat parah dan banyak berlubang. Pada tanggal 17 Mei 2022 Christian dan team melakukan survey lokasi terlebih dahulu ke wilayah RMM. RMM adalah termasuk wilayah konstituen pemilihannya 2019 lalu. Christian adalah pengganti antar waktu dari alm. Aji Kristi Bromokusumo Fraksi PSI DPRD
Tangsel yang meninggal “, ujar Yusri Syarief Ketua RT 002/011 RMM.

Kolaborasi RMM dengan alm. Aji Kristi Fraksi PSI DPRD Tangsel tidak hanya perbaikan dan pengaspalan jalan. Namun juga Fogging, Donor Darah. Christian Fraksi PSI DPRD Tangsel pengganti alm. Aji melanjutkan kolaborasi yaitu pelaksanaan Vaksinasi Covid 1 dan 2 di Balai Warga RT. 002/11 untuk warga RMM sehingga warga tidak perlu jauh-jauh vaksinasi saat Pandemi.
Kemudian kolaborasi penanaman
50 pohon pelindung tinggi 75 cm, dan penanaman bibit buah jambu Jamaica di Balai Warga RMM, pinggir kali, serta pinggir tembok berlin deretan seberang apartemen Amazana Jelupang tak jauh dari gerbang tol Jelupang.

Semua kolaborasi itu dapat terealisasi karena komunikasi terjalin baik antara pengurus RT.002/11 dengan anggota Dewan tersebut dan tentunya juga berkat dukungan dan kerjasama warga RT.002/11 RMM. Karena apalah artinya seorang Ketua RT jika tidak di support warganya. “Bersama kita bisa”, demikian Yusrie Syarif menutup pembicaraannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here