Partai Bhinneka Indonesia (PBI) Mendaftar Sebagai Calon Peserta Pemilu 2024

0
35

 

Partai Bhinneka Indonesia (PBI) Mendaftar Sebagai Calon Peserta Pemilu 2024

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Sejumlah partai datang ke kantor KPU RI untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang. Mereka yakni Partai Pergerakan Kebangkitan Desa (Perkasa) hingga Partai Masyumi.
Pantauan awak media di kantor KPU pada Minggu (14/8) sore, tampak rombongan Partai Bhinneka Indonesia tiba di KPU. Mereka turut membawa massa.

“Kesiapannya seperti biasa. Untuk yang tahun ini lebih lengkap persiapannya, Sipol 7x lebih baik sistemmya semuanya bisa berjalan dengan baik. Ya tinggal partai-partai ini berusaha untuk memenuhi syarat yang ditetapkan dalam ketentuan politik itu,” ujar Ketua Umum Partai Bhinneka Indonesia, Nurdin di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2022).

Kemudian, Nurdin berharap dalam pemilu kali ini partainya dapat lolos menjadi peserta. Dia berharap dapat lolos parlemen.
“Kita harapkan begitu kalau bisa ya 4 persen atau mungkin bisa lebih sedikit bisa menjadi parpol yang paramenter, kalau nggak paramentar kan percuma juga,” jelas Nurdin.

“Optimis (lolos) lah. Kita sudah ada angka-angkanya disana 100 persen. Sudah satu angka yang dinilai komputer jadi nggak main-main jadi kalau kita sudah 100 persen optimisme lah,” sambungnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here