MAGMA ENTERTAINMENT DAN RAPI FILMS MELUNCURKAN TRAILER RESMI FILM QODRAT, FILM HOROR PERDANA VINO G. BASTIAN

0
195

 

 

MAGMA ENTERTAINMENT DAN RAPI FILMS MELUNCURKAN TRAILER RESMI FILM QODRAT, FILM HOROR PERDANA VINO G. BASTIAN

 

Jakarta, Pilarnkri com

 

Setelah menayangkan teaser trailer resmi beberapa waktu lalu, Magma Entertainment dan Rapi Film akhirnya meluncurkan trailer resmi QODRAT, film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali. Film horor ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta didukung oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Adegan trailer dibuka dengan bacaan Al-Quran dan memperlihatkan QODRAT (Vino G. Bastian) yang meruqyah ALIF AMRI (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu YASMIN (Marsha Timothy). Adegan-adegan penuh ketegangan berpacu dengan dialog dan dentuman musik pengiring. Pada akhir trailer, diperlihatkan YASMIN yang berubah wujud dan menyerang QODRAT hingga terjadi pertempuran seru antara keduanya.

Berbeda dengan teaser trailernya, trailer resmi ini memberikan gambaran tentang cerita film QODRAT; Berpuluh tahun menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang, USTADZ QODRAT (Vino G. Bastian) gagal meruqyah anaknya sendiri, ALIF AL-FATANAH (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama ASSUALA. Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke pesantren tempatnya menuntut ilmu. Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan. Di tengah teror yang terjadi, Qodrat harus berhadapan dengan traumanya saat meruqyah ALIF AMRI (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu YASMIN (Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya. Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

“Senang sekali film QODRAT dengan karakter-karakternya yang kami kembangkan dalam proses cukup panjang sekitar empat tahun, pada akhirnya hari ini bisa disaksikan lewat trailer resminya untuk seluruh pecinta film horor. Dalam trailer ini saya ingin menampilkan sosok utama seorang ustadz ruqyah dengan sentuhan kontemporer walau berpijak di nuansa horor klasik. Trailer resmi ini adalah permulaan dari banyak kejutan dahsyat yang akan kami berikan untuk pecinta film horor Indonesia!” ungkap Charles Gozali, sutradara film QODRAT.

Pemeran utama film QODRAT, Vino G. Bastian mengungkapkan kegembiraannya menonton trailer resmi film QODRAT. “Film QODRAT merupakan film horor pertama saya. Dan film ini menjadi lebih spesial buat saya dan Marsha karena film QODRAT akan dirilis menyambut ulang tahun pernikahan kami yang ke-10 di bulan Oktober tahun ini. Dan setelah menyaksikan trailer film QODRAT saya merasa senang sekaligus bangga, baru trailernya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri. Penggambaran seorang ustadz di film ini juga berbeda dari film horor kebanyakan, yang jelas Qodrat akan menjadi film horor yang berbeda dibanding yang pernah tayang.”

Fillm QODRAT akan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2022. Pantau terus akun media sosial film QODRAT, MAGMA Entertainment, dan Rapi Films, atau hubungi Tim Publisis Film QODRAT untuk informasi terkini.

Tautan Trailer Resmi Film QODRAT
https://bit.ly/TrailerQODRAT

***

INFORMASI FILM

KRU
Produser Eksekutif : Hendrick Gozali
Gope T. Samtani
Sunil G. Samtani
Sunar S. Samtani
Andi Boediman
Raja Jastina Raja Arshad
Arvin Sutedja
Chris Lie
Yudha Negara Nyoman
Produser : Linda Gozali Arya
Sutradara : Charles Gozali
Ko-Sutradara : Imron Ayikayyu
Penulis Skenario : Gea Rexy
Asaf Antariksa
Charles Gozali
Penata Sinematografi : Hani Pradigya, I.C.S.
Desain Produksi & Tata Artistik : Frans X.R. Paat
Pengarah Laga : Charles Gozali, J.C.C.A.T.
Penyunting Gambar : Teguh Raharjo
Penata Efek Visual : Gaga Nugraha Ramadhan
Penata Suara : Aria Prayogi
Ridho Fachri
M. Ichsan Rachmadita
Penata Musik : Aria Prayogi
Rahadian Winursito
Penata Busana : Gemailla Gea Gerintiana
Penata Rias : Gunawan Saragih
Perancang Rias : Astrid Sambudiono

PEMAIN
Vino G. Bastian
Marsha Timothy
Maudy Effrosina
Randy Pangalila
Cecep Arif Rahman
Keanu Azka Briansyah
Jason Bangun
Pritt Timothy
Whani Darmawan
Agla Artalidia
Adelheid Bunga
Rezca Syam
Eduwart Manalu

***

(Hotben)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here