Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kalsel, H. Risdianto Haleng Genjot Pembangunan SDM Tangguh, Unggul dan Maju

0
138

 

Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kalsel, H. Risdianto Haleng Genjot Pembangunan SDM Tangguh, Unggul dan Maju

 

Kalsel — H. Risdianto Haleng resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kalimantan Selatan pada Rabu (19/10) di ruang paripurna DPRD Kalimantan Selatan.

H. Risdianto Haleng HB menyatakn komitmennya mendorong peningkatan sektor pendidikan guna melahirkan generasi muda sebagai pemimpin yang tangguh, unggul dan maju.

“Pendidikan sangat penting dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan keadilan sosial, ucapnya.

Tanpa SDM yang berkualitas yang tangguh, unggul dan maju sangat sulit memajukan daerah. Bahkan dalam mengolah sumber daya alam (SDA) yang sangat potensial di Kalsel (termasuk Kotabaru dan Tanbu) membutuhkan tenaga profesional yang berintegritas.

H. Risdianto Haleng juga seorang pengusaha dan menjadi Ketua Umum DPD Japnas Kalsel. Aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan, agama, budaya dan kegiatan sosial lainnya.

Dengan pengambilan/pengucapan sumpah/janji pada rapat paripurna istimewa DPRD Kalsel yang dipimpin Wakil Ketuanya Muhammad Syaripuddin itu, Risdianto resmi sebagai anggota Dewan Provinsi periode 2019 – 2024.

Sesaat setelah dilantik, ucapan selamat datang dari berbagai kalangan masyarakat seperti sahabat, kolega, ormas, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda. Ia mengungkapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah disampaikan dan bersyukur atas ridho Allah SWT, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here