Penuhi Kualitas Gizi Anak-anak Indonesia Menuju Generasi Emas dengan Mengkonsumsi Produk Berkualitas Tinggi: CRYSTAL OF THE SEA

0
263

 

 

Penuhi Kualitas Gizi Anak-anak Indonesia Menuju Generasi Emas dengan Mengkonsumsi Produk Berkualitas Tinggi: CRYSTAL OF THE SEA

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

 

Saat ini negara kita perlu memperhatikan kualitas gizi untuk anak-anak Indonesia untuk menuju generasi emas dengan memperhatikan seluruh keluarga Indonesia dengan pemenuhan gizi yang baik dan sehat. Oleh karena itu PT. URCHINDIZE INDONESIA hadir kembali di JCC. (29/12/2022).

 

Dengan produk produk yang lebih lengkap diantaranya Bubuk Ikan Teri, Bubuk Ikan Gabus, Bubuk Udang, Bubuk Nori/Rumput laut yang sangat berkualitas untuk meningkatkan gizi dan kesehatan seluruh anggota keluarga Indonesia. Kekayaan alam negara kita sangat beragam terlebih perairan Indonesia sangat luas dan melimpah yang harus dikelola dengan baik dan benar untuk kesejahteraan seluruh keluarga Indonesia. Sumber makanan yang bergizi seperti ikan teri, ikan gabus, udang dan rumput laut atau nori merupakan produk kemasan ikan dalam bentuk bubuk yang di produksi oleh PT. URCHINDIZE INDONESIA yang telah mendapatkan sertifikasi BPOM.

 

Seiring berjalannya waktu produk CRYSTAL OF THE SEA  mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Produk produk CRYSTAL OF THE SEA sangat digemari anak-anak. Melalui produk CRYSTAL OF THE SEA pemenuhan gizi keluarga dapat terpenuhi agar tercipta dalam membantu keluarga Indonesia yang sehat dan berkualitas.

Kenji Kusuma selaku General Manager CRYSTAL OF THE SEA mengatakan, “Visi perusahaan ingin meningkatkan gizi anak anak Indonesia, agar sehat dan berkualitas dan mengedukasi orangtua baru yang mempunyai anak agar memperhatikan gizi untuk tumbuh kembang anak,”tuturnya.

Melalui makanan yang bergizi meningkatkan kesehatan tubuh anak menjadi yang ideal dan tidak mengalami stunting.

Adapun pertumbuhan gizi yang baik pada anak bisa menghindari anak dari stunting. Jika seorang anak mengalami stunting maka mengakibatkan anak kurang dalam perkembangan otaknya yang ke depannya mengalami masalah.

Bubuk Ikan Teri, Ikan Gabus dan Udang dan Rumput laut sangat baik yang merupakan sumber gizi anak anak yang bisa menambah selera makan mereka.

CRYSTAL OF THE SEA memperoleh bahan baku produk yang berasal dari perairan Indonesia dan di produksi oleh warga Indonesia karenanya untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Bubuk Ikan Teri mengandung Omega 3, kalsium dan protein yang sangat baik untuk perkembangan otak dan tulang bagi anak anak. Adanya kalsium yang tinggi sangat membantu meningkatkan pertumbuhan dan kepadatan tulang dan gigi ucap Kenji, yang lulusan BA dari Universitas California, Los Angeles, CA, AS., dan lulusan M.B.A. Universitas Waseda, Tokyo, Jepang.

Lanjutnya Kenji Kusuma selaku General Manager berharap kedepannya ada peningkatan omzet dan mengembangkan usaha dengan meluncurkan produk baru untuk keluarga-keluarga dan bekerja sama dengan brand-brand lain dengan berkolaborasi dan memberikan edukasi agar para orang tua muda lebih peduli dengan gizi keluarga dan mengedukasi masalah stunting.

Untuk kedepannya CRYSTAL OF THE SEA akan meningkatkan pasar ke Vietnam, Filipina, Malaysia dan Launching aplikasi dan service yang dapat membantu para orang tua dalam tumbuh kembang anak dalam kebutuhan gizi tutup Kenji mengakhiri wawancara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here