Unlimited Production Siap Merilis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 “Suicide Village”

0
114

Pilarnkri.com

 

Jakarta – Setelah 3 tahun rilis Aku Tahu Kapan Kamu Mati , Rumah produksi Unlimited Production akhirnya menggarap sekuel dari film ini, Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2, Sucide Vilage. Sesuai dengan judul yang disuguhkan, film ini menceritakan tentang Siena (Natasha Wilona) yang sudah terbiasa melihat hantu yang memberi tanda kapan seseorang mati. Siena memang mengalami trauma dan sering berkonsultasi ke Psikiater, namun ia tetap memiliki niat bak untuk menobng banyak orang. Suatu ketika, Siena pun masuk ke Desa Remetuk yang penuh misteri bunuh diri yang menyelimuti warganya. Siena pun merasa terpanggil untuk membantu warga desa Remetuk.

Acha Septriasa yang turut berperan sebagai seorang psikolog sahabat baik Siena dirinya terbawa suasana atas tokoh yang diperankannya, sementara aktris senior Jajang C.Noer dirinya sangat senang beradu akting dengan para pemain muda main di film horror arahan sutradara Anggi dan ingin memberikan kualitas akting terbaik untuk peran yang sangat didambakan beliau sekian lama.
Film horror bernuansa psikologis tentang kecenderungan seseorang hendak bunuh diri ini disuradarai oleh sutradara kawakan Anggy Umbara dan skenario ditulis oleh Lele Laila menjadikan film ini menjadi duet horror yang patut untuk ditunggu para penggemar film horror.

Menurut Aswin Baniswan selaku produser film AKU TAHU KAPAN KAMU MATI ” Suicide Village” menceritakan bahwa syuting film dimulai bulan Juli 2022 selepas sukses film pertama mengalami gonta ganti konsep mengenai apa yang bakal diangkat dalam sekuel filmnya, karena film horror saat ini lagi banyak-banyaknya sehingga harus lebih selektif mengangkat tema apa dalam film sekuelnya. Sekitar bulan November 2022 akhirnya ditetapkan cerita yang mengangkat tentang bunuh diri karena banyak pribadi manusia dalam pergaulan terlihat wajahnya tampak bahagia ceria tertawa ternyata dibalik itu semua punya masalah mental yang mengakibatkan banyak orang mencoba bunuh diri.

 

Kisah ini yang akan diangkat dalam film sekuel Aku Tahu Kapan Kamu Mati ” Suicide Village” versi horror. Disamping itu dalam proses pembuatannya kita mencari Director yang bisa mengakomodir cerita dengan genre seperti ini maka dari itu dipilih Anggi Umbara sebagai sutradara untuk membantu pembuatan film ini dan kebetulan Anggi sendiri pernah melakukan percobaan bunuh diri waktu masih muda, dan Anggi sangat mengerti Production Treatment dan apa yang skenario yang dibuat oleh penulis Lele Laila bisa divisualkan secara baik. Proses syutingnya memerlukan waktu selama sebulan dan lokasi filmnya dipilih desa fiktif berlatar desa terbelakang yang dinamakan desa Remetuk, karena desa ini tidak ada maka diciptakan menjadi desa imaginasi ysng sesuai dengan bayangan penulis cerita, dimana satu desa ini ramai dengan isyu bunuh diri. Tetapi untuk latar tradisi budaya maupun kostumnya semua dari budaya Jawa.

Harapan dari film ini pesan yang disampaikan lewat film ini agar orang yang mempunyai masalah mental tidak boleh memendam sendiri masalah pribadi karena ada setan yang membisiki kita untuk mengahiri hidupnya seperti bunuh diri. Karena dalam sekuel pertama menceritakan masa Siena SMA, untuk film kedua setelah empat tahun Siena memasuki masa kuliah, kemampuan Siena melihat arwah digunakan untuk menyelamatkan warga desa Remetuk dari percobaan bunuh diri. Pemain dari Aku Tahu Kapan Kamu Mati : Suicide Village pun merupakan perpaduan unik yaitu Natasha Wilona, Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C.Noer, Nadya Alma, Ence Bagas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here