HERS Productions dan MAXstream Telkomsel Rilis Film “TULAH 6/13”

0
103

Pilarnkri.com

 

Jakarta, Hers Production bersama MAXstream akan merilis film ‘TULAH 6/13’ pada tanggal 30 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film hybrid psycho horror- thriller garapan sutradara Chiska Doppert ini dibintangi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Thomi Baraqbah, Erika Carlina, Omara Esteghlal, Carissa Perusset, dan Michael Olindo, yang akan beradu acting dengan peran -peran yang memilki keunikan dalam setiap karakter nya, serta banyak menghadirkan cameo cameo ternama yang menjadi daya tarik tersendiri seperti Jefri Nichol, Wisnu Hardana, Astrid Tiar, Celine Evangelista, Jennifer Ipel, serta Bubah Alfian.

Tulah 6/13 menjadi salah satu film horror karya anak bangsa yang wajib ditonton, selain menghadirkan pemain-pemain yang berbakat film ini memilki jalan cerita yang menarik, hal tersebut diungkapkan oleh salah satu produser film Tulah 6/13 Rahul Mulani,” Film Tulah 6/13 merupakan hybrid teen horror-thriller, jadi tidak hanya menyuguhkan hantu hantu yang sekedar membuat kaget, tetapi karakter tokoh serta jalan cerita yang membuat film Tulah 6/13 menjadi film horror paket komplit”, hal tersebut di ungkapkan Rahul Mulani selaku salah satu produser. Film perdana Hers Production, yang diramu menarik oleh para produser yaitu, Fadi Iskandar, Rahul Mulani serta Heera SKV, akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar film horror.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Tulah 6/13 menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia. Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.”

Tentang Telkomsel dan MAXstream

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri. Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things. Selama 27 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 159 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 260.000 BTS. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

MAXstream merupakan salah satu platform dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten dalam bentuk Video on Demand. MAXstream telah di download sebanyak 34 juta pelanggan dan memiliki active user sebanyak 10 juta pelanggan. Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: Maxstream.tv, Media sosial Tiktok: @MAXStream.tv, Instagram @MAXStream.tv, YouTube MAXstream TV dan Twitter @MAXStream.tv, serta aplikasi MAXstream di Google Play & App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here