Kolonel CKU Anton Mardianto: Prajurit TNI Harus Menjadi Panutan Masyarakat, Profesional, Loyal dan  Berintegritas.

0
86

 

 

Kolonel CKU Anton Mardianto: Prajurit TNI Harus Menjadi Panutan Masyarakat, Profesional, Loyal dan  Berintegritas.

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

 

Awak media  bersilaturahmi ke kediaman Kolonel CKU Anton Mardianto, dalam suasana masih hari raya idul Fitri. Kita diterima dengan hangat dan berbincang-bincang santai, dan kami sengaja mengulik kegiatan dan apresiasi Kolonel Anton Mardianto, beliau dengan rendah hati menyampaikan hasil kerjanya selama ini, baik yang sudah dilakukan dan program kerja kedepan khususnya bidang keuangan.

Kolonel Anton Mardianto pernah mendapat penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sumatera Selatan. Dan laporan keuangan satker Kodam II/Sriwijaya dinilai sangat baik dan akurat tepat waktu setelah di audit. Dan mendapat anugerah tentang Laporan Keuangan Kodam II/ Sriwijaya, yakni menyelesaikan laporan keuangan satuan kerjanya dengan baik dan tepat waktu serta akurat, hal itu jadi penyebab Makodam II/Sriwijaya mendapat penghargaan.

Sesuai dengan cita cita seorang TNI harus jadi panutan masyarakat khususnya dalam kepemimpinannya untuk Bela Negara.

Dan memang dari keturunan Tentara, ayahnya Mayor CPL Hariyanto dinas di Kodam V Brawijaya.

 

Kurang lebih 10 tahun di Satuan Keuangan Kodam Jaya, dan tahun 2009 melanjutkan pendidikan perwira kemudian di mutasi di Kodam Iskandar Muda di Aceh, dan tahun 2012 dimutasi bergabung di Mabesad di perencanaan personalia, tahun 2012 diberi kesempatan pendidikan Seskoad selesai tahun 2013 dan bertugas di Keuangan Angkatan Darat.

Dan tetap optimis agar perwira-perwira menengah tetap diberikan kesempatan sekolah lebih tinggi lagi sehingga bisa memberi kontribusi lebih besar lagi khususnya Angkatan Darat dan secara umum kepada TNI, dan yang benar benar menarik perhatian kami dari Kolonel Anton Mardianto ini Filosofi nya
Ada tiga kata yakni, Profesional, Loyal, Terhormat atau Integritas.

Penghargaan yang pernah diterima setelah 25 tahun.
Penghargaan Kesetiaan Lencana 8 Tahun, Kesehatan Lencana 16 tahun, dan saat ini proses untuk Kesetian Proses 24 tahun. Dan kami berharap TNI angkatan Darat semakin maju berkembang semakin modern dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI, dan saya ingin mewujudkan keuangan Angkatan Darat yang Profesional dalam rangka mengawal dan menjaga akuntabilitas proses dari pelaksanaan keuangan negara sehingga menjadi pelaporan keuangan yang baik akuntabel dan transparan sehingga kinerja dari Angkatan Darat bisa baik dalam rangka untuk pelayanan publik pada masyarakat Indonesia
Menutup pembicaraan dengan awak media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here