KETUM DPP PROJAMIN, DRS. AMBRONCIUS IMRON MIRON NABABAN, M.M.: PROJAMIN AKAN ALL-OUT MEMENANGKAN GANJAR PRANOWO DI PILPRES 2024

0
105

KETUM DPP PROJAMIN, DRS. AMBRONCIUS IMRON MIRON NABABAN, M.M.: PROJAMIN AKAN ALL-OUT MEMENANGKAN GANJAR PRANOWO DI PILPRES 2024

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Bakal calon presiden (capres) 2024 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo dijadwalkan  menghadiri silaturahmi halalbihalal 245 organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari ini, Sabtu (13/5/2023).

Acara ini bertempat di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dan saat ini sudah hadir 245 organ sukarelawan Jokowi yang bersama Pak Ganjar di Basket Hall, jadi sekitar kira-kira ada tiga ribu hingga empat ribu orang yang hadir,” kata Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP PDIP) Adian Napitupulu, dalam keteranganya kepada awak media.

Turut hadir, Ketum DPP ProJamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) DRS. AMBRONCIUS IMRON MIRON NABABAN, MM. mengatakan,
“Jadi kita PROJAMIN sebagai relawan Jokowi sejak tahun 2014 dimana PROJAMIN yang dulunya bernama Pro Jokowi Amin dan Saya dipercaya menjadi Ketua Umum DPP PROJAMIN hingga sekarang lalu setelah Pak Jokowi jadi Presiden Kita legalkan Organisasi PROJAMIN ini kita buatkan AHU nya, kita daftarkan ke Kemenkumham RI menjadi profesional jaringan negara ternyata Pak Jokowi setelah selesai 2 periode (10 tahun) ini calon penerus Beliau berikutnya adalah Pak Ganjar Pranowo sehingga kita punya hati mendukung Pak Jokowi yang dia juga direkomendasikan sebagai Calon Preaiden dari PDIP sejaj hari Kartini lalu (21 April 2023) oleh Bu Megawati yaitu Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDI P sehingga kita PROJAMIN sepenuh hati mendukungnya dan Kami siap untuk mendukung dan mensukseskan Beliau menjadi Presiden 2024,” kata Ketum PROJAMIN.

Beliau juga mengungkapkan ihwal sejarah organisasi PRO JAMIN,

“Awalnya kita PROJAMIN dulu namanya Jaringan Profesional Mitra Negara artinya Siapapun Presidennya maka Kita PROJAMIN tetap akan menjadi Mitra Negara namun karena adanya adanya satu instruksi atau komando dari komando kita yaitu Pak Jokowi akhirnya kita tidak bisa diam diri sehingga kami sebelumnya sudah buat organisasi otonomi dari PROJAMIN namanya PROGATRA untuk mencalonkan Pak Ganjar tetapi karena adanya 1 instruksi komando dari Pak Jokowi bahwa seluruh rekawan harus 1 hati 1 jiwa akhirnya kedua organisasi ini melebur menjadi 1 organisasi PROJAMIN , Relawan Ganjar for President Perivi yang diketuai Pak Sarah, kemudian Pak Adian Napitupulu dkk, dan karena organisasi kita ini terstruktur di seluruh Indonesia dimana program – program kerja kami bagi menjadi 6 bagian program yaitu,
1. Bidang Hukum.
2. Bidang Investigasi.
3. Bidang Bisnis Enterpreneur PROJAMIN.
4. Bidang Ekonomi ditandai dengan adanya Program UMKM.
5. Bidang divisi kemanusiaan dan sosial.
6. Bidang Pekerja Sosial misalnya sekarang ada buruh migran baik di dalam negeri maupun di luar negeri maka kita ajak bergabung untuk mendukung Pak Ganjar.

Keenam bidang tersebut semuanya sudah berjalan mandiri sejak 10 tahun sehingga kita PROJAMIN sudah tidak bicara Teori melainkan bicara Prakteknya.

Puncaknya, Ketum DPP PROJAMIN ini berharap,
“Harapan kita kalau Pak Ganjar menang dan bisa memimpin dengan bersih maka kami PROJAMIN sudah cukup senang karena kita organisasi yang mendukung sepenuh hati, tanpa pamrih, tanpa minta iming iming proyek, tanpa minta iming iming posisi jabatan, tidak ada itu semua, jadi kita murni dukung Pak Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024,” pungkas Drs. Ambroncius Imron Miron Nababan, MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here