Hj. Ani Premini (Wakil Bendahara Umum Wanita Syarikat Islam) Hadiri Halal Bihalal MUI Pusat: Serukan Pemerintah Membantu Masyarakat Terkena Krisis Akibat Covid-19

0
108

 

 

Hj. Ani Premini (Wakil Bendahara Umum Wanita Syarikat Islam) Hadiri Halal Bihalal MUI Pusat: Serukan Pemerintah Membantu Masyarakat Terkena Krisis Akibat Covid-19

 

Jakarta,, Pilarnkri.com

 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat menggelar acara halal bihalal yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/5/2023).

 

Wakil Bendahara Umum sekaligus Ketua Lembaga Ekonomi Kreatif Wanita Syarikat Islam Hj. Ani Premini, Lc., turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, acara halal bihalal ini sangat luar biasa, karena dapat memperkuat dan mempersatukan segala ormas islam dan para tokoh di negeri ini.

“Ini sangat luar biasa, acara yang mempersatukan ummat ya, dari Partai, dari Muhammadiyah, NU, dari pejabat, umaro, ulama. Acara seperti ini memperkuat solidaritas dan mempersatukan semua ormas, sangat meyejukan ya,” tutur Ani.

Ani berharap, acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh MUI ini dapat membawa kesejukan, kedamaian, dan mempersatukan segala ormas serta membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Semoga (acara) ini intinya dapat membawa kesejukan, kedamaian, saling membantu, saling support, yang terpenting utamakan kesejahteraan rakyat. Pasti negara akan maju, negara akan kuat, dan terus berkembang, Insya Allah,” harapnya.

 

Ani mengatakan, sebagai salah satu organisasi tertua di Indonesia, Wanita Syarikat Islam siap membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

“Kami Wanita Syarikat Islam ini sebetulnya organisasi tertua ya, kami lebih ingin memajukan ekonomi karena kurang lebih 2-3 tahun ini kita baru saja dilanda pandemi covid. Yang diutamakan adalah kesejahteraan, ekonomi kita tingkatkan lagi, jadi kita lihatlah kebutuhan yang sesungguhnya adalah kebangkitan ekonomi rakyat Indonesia, di pulihkan kembali, bangkit lebih maju, lebih kuat,” pungkasnya.

“Dampak dari pandemi Covid-19 ini sangat besar. Ekonomi masyarakat kecil sangat terpukul akibat covid 19 ini. Karena itu, saya berharap Pemerintah bisa memberikan insentif-insentif dan bantuan konkrit bagi pelaku-pelaku UMKM dan ekonomi kreatif agar roda perekonomian nasional bisa cepat pulih dan bangkit lagi.”pungkasnya mengakhiri wawancara dengan para awak media.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here