Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

0
255

Ket.foto utama: Produk LED Aurora Arrow Full Function Rear Lamp dan Flood Beam LED Work Lamp dari Lucidity Enterprise Co. yang dipamerkan di Pavilion Taiwan Excellence dalam pameran INAPA 2023.

 

 

Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Taiwan Excellence dengan bangga memamerkan dan memperkenalkan sejumlah produk-produk terkemuka asal Taiwan yang telah memenangkan penghargsan Taiwan Excellence Awards dalam pameran otomotif Indonesia international Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip Exhibition (INAPA) 2023, yang diselenggarakan di Jakarta international Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 24-26 Mei 2023.

 

Ambassador of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, John C. Chen saat memberikan sambutan di Pavilion Taiwan
Excellence dalam pameran INAPA 2023.

 

INAPA 2023 menjadi platform yang luar biasa bagi para inovator industri otomotif Taiwan untuk memamerkan produk-produk mereka yang telah diakui secara internasional. Taiwan Excellence Awards, yang diberikan oleh Kementerian Ekonomi Tatwan, merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di negara ini dan mengakui keunggulan dalam movasi, desain, dan kualitas produk.

 

 

Para perwakilan dari perusahaan Taiwan yang ikut hadir dalam pameran INAPA 2023, berfoto bersama Tiffany Wang (Manager Taiwan Trade Center Jakarta), John C. Chen (Ambassador of TETO in Indonesia), dan Frank Lu (Economic Division Director of TETO in Indonesia).

Para perusahaan industri otomotif asal Taiwan yang ikut berpartisi dalam event INAPA 2023, merasa bangga karena dapat membawa produk-produk unggulan Taiwan ke Indonesia. Mereka berharap dapat memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru kepada para profesional otomotif, serta nasyarakat indonesia secara keseluruhan.

Salah satu produsen sparepart otomotif asal Tatwan yang dipamerkan dalam event INAPA 2023, adalah Lucidity Enterprise Co., Ltd.. perusahaan yang telah bersertrfikasi IATF16949 dengan sistem manajemen mutu terbalkk dalam industri otomotif dan berkomitmen untuk menghasilkan produk yang inovatif, berkualitas, dan memberikan layanan yang luar biasa untuk melampaui harapan pelanggannya.

Dalam proses evolusi kendaraan, pencahaysan tidak hanya berperan penting dalam memastikan keselamatan pengemudi, tetapi juga memberikan aksen unik untuk setiap kendaraan dan berkontribusi pada gaya keseluruhannya.

“Dalam kesempatan event parneran INAPA 2023, Lucidity menghadirkan produk invatif seperti LED Aurora Arrow Full Function Rear Lamp, yang digunakan peda truk bermuatan berat dilengkapi konektor Amplifier Mate Plug (AMP). Lampu LED ini mudah digunakan dan

memberikan koneksi yang kuat dan andal, serta menampilkan desain yeng mudah dikenall dan bergaya dengan GloTrac dan reflektor Chrome, yang akan meningkatkan visibilitas di jalan.”, ujar Morris Liu, Direktur Sales & Marketing.

Selain itu, Lucidity menampilkan Flood Beam LED Work Lamp, dikhususkan untuk tugas berat, trailer tugas ringan, dan konstruksi. Desain ringan mudah dipasang dan dirawat di lokasi. Dibandingkan dengan aluminium, plastik termo konduktif dapat mengurang) berat.

“Lucidity memilii berbagai lini produk termasuk lampu LED dan lempu pijar, perawatan konspikuitas, rangkalan kabel, dan banyak lagi. Tim produk baru kami mengembengkan lebih dari 60 produk baru setiap tahun untuk memberikan pilihan pencahayaan yang lebih baik hepada pelanggan.”, pungkas Morris Liu.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, di Paviliun Talwan Excellence juga terdapat sejumlah kegiatan menarik selama pameran INAPA 2023 diselenggarakan, antara lain yaitu demonstras!l produk, sesi presentasi, dan pertemuan bisnis. Para pengunjung memiliki kesempatan langka untuk berinteraksi langsung dengan para ahii dan inovator industri otomotif dari Talwan.

Bagi para perusshaan otomotif asal Tatwan, acara INAPA 2023 merupakan momen yang tak tergantikan untuk menjalin kemitraan bisnis dengan perusahaan otomotif, pemasok suku cadang, dan distributor di indonesia. Mereka dengan bangga menampilkan solusi terbaik dan menawarkan kesempatan untuk kerjasama yang saling menguntungkan.

Untuk diketahul, acara Konferensi Pers yang diselenggarakan di Pavilion Talwan Excellence dalam event pameran INAPA 2023 tersebut juga turut dihadiri oleh John C. Chen selaku Ambassador of Taipei Economic and Trade Office in indonesia, kemudian Frank Lu selaku Economic Division Director of Taipel Economic and Trade Office in indonesia, serta Ms. Tiffany Wang selaku Manager of Taiwan Trade Center, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here