Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo For Presiden (DPP SOLNAS GPP) Resmi Dilantik: Siap Gerak Cepat Memenangkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden di 2024

0
167

Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo For Presiden (DPP SOLNAS GPP) Resmi Dilantik: Siap Gerak Cepat Memenangkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden di 2024

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

Pengukuhan Pengurus dan Personalia Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo For Presiden (DPP SOLNAS GPP) dengan Ketua Umum Hadi Purwanto S.H., M.H., dilaksanakan di Gedung Joeang 45 Menteng Jakarta Pusat, Minggu (10/9/23).

Ketua Paninitia pengukuhan Pengurus dan Personalia Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo For Presiden (DPP SOLNAS GPP)
Kombes Pol (Purn) Agung Karang mengatakan Relawan SOLNAS GPP mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029 dan siap melawan berita berita hoax, imbuhnya.

Lanjut Agung Karang, SOLNAS GPP sudah terbentuk di seantero Nusantara tanpa bantuan dari mana pun, murni swadaya dari SOLNAS GPP.
“SOLNAS-GPP merupakan relawan lepas partai. Kita disini, bersifat independen dan tanpa ada kontrak politik dengan partai apapun dan manapun.

SOLNAS-GPP dalam perjalanannya kedepan akan dapat lebih leluasa maksimal dalam mengeksplore serta meyakinkan kepada setiap calon pemilih untuk memastikan pilihanya kepada Ganjar Pranowo,” terang Agung Karang.

Ketua Umum DPP SOLNAS-GPP Hadi Purwanto mengatakan SOLNAS GPP merupakan wadah berkumpulnya para loyalis Ganjar Pranowo yang ikhlas menyatakan dukungan. Dia juga mengatakan, SOLNAS-GPP merupakan gerakan relawan lepas partai, tanpa kepentingan salah satu partai apapun, maupun partai politik manapun, jelasnya.

Ganjar Pranowo memiliki integritas, komitmen kerja dan kepribadian yang kental dengan kedekatan terhadap masyarakat. Ganjar Pranowo merupakan sosok Presiden yang tepat untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, tegas Hadi Purwanto.

Saya juga berharap relawan SOLNAS-GPP bisa menjadi garda terdepan untuk menjadi penangkis black campaign yang diarahkan kepada Ganjar Pranowo. Satu komando, satu dukungan, dan satu pilihan, yaitu Ganjar Pranowo untuk Presiden RI ke-8,” pungkas Hadi Purwanto yang juga seorang Advokat.

” Diberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum SOLNAS-GPP, Insyallah saya akan jalankan amanah dengan satu tujuan yang sama, yaitu ikut mengawal dan mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai suksesor Presiden Jokowi, sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia. Dan saya mengharapkan, semangat tinggi, keikhlasan dan loyalitas maksimal dari seluruh relawan untuk bersama-sama mendukung capres pilihan dan kebanggan kita, yaitu Ganjar Pranowo,” sebut Hadi Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here