Luar Biasa! “Madeena Skin Clinic” Klinik Kecantikan Halal Terbaik Kini Hadir di Gading Serpong

0
86

Luar Biasa! “Madeena Skin Clinic” Klinik Kecantikan Halal Terbaik Kini Hadir di Gading Serpong

Tangerang Selatan, Pilarnkri.com

 

Madeena Skin Clinic terus meluaskan jangkauannya ke berbagai wilayah di Tanah Air. Terbaru, klinik kecantikan yang memaksimalkan segmen pasar muslimah itu baru saja membuka cabang ke-12 yang berlokasi di Ruko Mendrisio 2, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

CEO Madeena Skin Clinic, dr. Henny Adnan, Dipl. AAAM, MM. berharap dengan pembukaan Madeena Skin Clinic cabang ke-12 ini, semakin banyak lagi masyarakat yang bisa mendapatkan layanan estetika berkualitas dengan harga bersahabat.

“Alhamdulillah, Madeena bertambah satu cabang lagi yaitu di Gading Serpong. Harapannya bisa memberikan layanan estetika paripurna, terlengkap dengan harga terjangkau,” ujarnya, Sabtu (9/9).

Di samping itu, dokter Henny juga berharap kehadiran Madeena Skin Clinic di Gading Serpong dapat diterima dan terus berkembang. “Semoga Madeena Gading Serpong bisa berkembang, bisa diterima layanannya di Gading Serpong, khususnya. Dan Madeena bisa terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Augustine mitra Madeena Skin Clinic Gading Serpong dalam sambutannya mengatakan semoga hadirnya Madeena Skin clinic di Gading Serpong dapat membuat bisnis ini semakin maju dan banyak pasiennya.

“Dan apa yang dilakukan di Klinik ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat sekitar Gading Serpong” Katanya.

Sementara Manager Franchise Mitra Bisnis Indonesia yang membawahi Brand Madeena Skin Clinic, Iqbal mengungkapkan bahwa Madeena terus mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari bertambahnya cabang Madeena Skin Clinic dibanyak tempat dengan omset rata-rata per cabang berada di angka Rp250-350 juta/bulan.

Warga Gading Serpong sudah tidak perlu jauh – jauh untuk melakukan perawatan kulit dan kesehatan nih, hayo kita datang ke Madeena Skin Clinic Gading Serpong, dan jangan lupa bawa orang tua dan sanak saudara. (Christian butarbutar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here