Aktivis Gen Z Tegaskan Dukungan Untuk Ganjar Mahfud, BARA API dan GM Paparkan Visi Misi

0
133

 

 

Aktivis Gen Z Tegaskan Dukungan Untuk Ganjar Mahfud, BARA API dan GM Paparkan Visi Misi

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

 

Bara Aspirasi Pemuda Indonesia (BARA API) bersama Generasi Pemenang melakukan kegiatan Sosialisasi Visi Misi Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

 

Peserta mayoritas Generasi Z turut hadir mendengar dan menyampaikan aspirasi yang dihadiri langsung Vansha Kumaratungga dan Aldi Rizky Juru Kampanye Muda Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain itu hadir Aktivis Gen Z Yuken Hulu asal Nias, Pendi dari Jayapura dan Arman dari Maluku yang digelar di Grogol Food Center, Jakarta Barat, Jumat (10/11/23).

Aktivis Gen Z Yukenriusman Hulu mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) mengatakan siap mendukung penuh Capres- Cawapres Ganjar Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

 

“Saya bersama teman-teman anak pergerakan menigambil sikap tegas dan cerdas bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sosok yang paling tepat meminjam Indonesia.

 

Kami telah mendalami dan melakukan analisis kajian bahwa pengalaman kerja, rekam jejak, reputasi, kapabilitas, integritas, kemanusiaan dan semangat anti korupsi kedua putra terbaik bangsa ini telah teruji dan terbukti” ungkap Yuken.

 

Baik Ganjar dan Mahfud memiliki kapasitas intelektual yang mumpuni. Pak Ganjar sangat memahami betul birokrasi pemerintah baik legislatif dan eksekutif. Begitu pula Pak Mahfud memiliki pengalaman katam baik dibidang penegakan hukum, legislatif, eksekutif dan yudikatif. Beliau ini pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi.

 

Lanjut Yuken, sebagai seorang aktivis Gen Z dan mahasiswa terkait visi misi Ganjar Mahfud sangat relevan dengan konstitusi dan hal ini kami sering mendiskusikan dan mengkaji bersama teman-teman anak pergerakan dan intelektual muda. Mewujudkan Indonesia Emas 2045 bukan sekedar isapan jempol semata melainkan menjadi fakta dan realitas kehidupan rakyat Indonesia ketika kepemimpinan nasional dipimpin oleh Ganjar Mahfud.

 

Bersama Ganjar Mahfud Indonesia menjadi negara unggul, sumberdaya manusia makin tangguh, ekonomi makin kuat, terbuka lapangan kerja bagi generasi milenial dan Gen Z, pemanfaatan sumber daya alam untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa, ekonomi kreatif dan sektor industri pariwisata yang lebih baik, ketahanan dan kedaulatan pangan yang aman, terjamin dan kualitas terbaik serta jaminan kesehatan yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

 

Yuken setuju bahwa sosok Mahfud MD saat ini sangat ditakuti oleh pelaku kejahatan terencana, terstruktur dan terorganisir. Hukum tidak lagi tumpul ke atas dan tajam ke bawah. Namun, hukum makin tajam kepada pelaku kejahatan tanpa pandang bulu, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here