Album Perdana Lula “Curhat Lula” Telah Resmi Dirilis

0
98

Pilarnkri.com

 

Jakarta, – Pulau Biru Musik, sub label dari Slank Records telah resmi merilis album perdana Lula “Curhat Lula” pada Jumat, tanggal 22 Desember 2023. Suara merdu nan lembut, dibalut aransemen musik kekinian, tersaji dalam album “Curhat Lula”, karya penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Lula.

Gadis berusia 17 tahun ini merupakan artis Indonesia pertama yang bergabung dengan label Pulau Biru Musik, sub label dari Slank Records – label rekaman milik Slank yang telah berkiprah selama lebih dari 26 tahun sebagai label di komunitas Indie terbesar di dunia.

Album “Curhat Lula” berisi 8 lagu dengan beragam tema mulai dari cerita remaja, kehidupan sehari-hari, hingga ungkapan jiwa muda yang disampaikan secara lugas lewat nada-nada Sweet, Fun & Catchy. Lagu-lagu di album ini diciptakan sendiri oleh Lula yang dapat dipastikan akan sangat relate bagi para remaja seusianya. Keikutsertaan Bimbim Slank sebagai Produser semakin memperkuat kualitas musik dalam album Curhat Lula.

Untuk debutnya, Lula memperkenalkan single perdana berjudul “I Think I’m In Love With You”. Sebuah lagu cinta dengan lirik sederhana namun sarat makna. Musik video ini disutradarai oleh Lula dan diproduksi oleh salah satu sutradara ternama Indonesia, Fajar Bustomi dan tim.

Musik video yang berlatar belakang di sekolah ini, menampilkan seorang gadis yang berhalusinasi kencan dengan seorang pemuda. Gadis itu berkhayal seolah-olah, dia adalah kekasih dari pemuda itu.

Berikut daftar 8 lagu yang terdapat di album Lula,

1. L.U.L.A

2. DIRI SENDIRI

3. PESAN MEMI PAPA

4. I THINK I’M IN LOVE WITH YOU

5. BELAJAR MENGERTIMU

6. LOVE AGAIN

7. MAIN-MAIN DULU

8. GHOSTING

Saat ini album Curhat Lula telah resmi dirilis dan sudah tersedia di semua digital streaming platform dan musik video “I Think I’m In Love With You” sudah tayang di channel Youtube Lula Natura (http://youtube.com/@lulanatura).

Tentang Lula

Tallulah Gifty Natura adalah penyanyi & penulis lagu pendatang baru Indonesia yang baru berusia 17 tahun. Lula merupakan putri kedua dari Bimbim Slank. Ia mengikuti jejak sang kakak yakni Mezzaluna, menjadi penyanyi solo wanita yang siap menghadirkan warna baru untuk dunia musik Indonesia, sekaligus menjaga eksistensi dinasti musik yang telah dibangun sang Papa sejak tahun 1983.

Meski tumbuh dan berkembang dalam keluarga bahagia dengan kedua orangtua yang selalu mendukung setiap langkah, tidak membuat Lula terlena begitu saja. Jiwa rebel namun positif yang dimiliki Lula, tetap melekat dalam dirinya. Hal ini dibuktikan lewat perilisan album perdana Lula bertajuk Curhat Lula.

Lula yang saat ini tengah menempuh pendidikan setara SMA di Jakarta, diyakini dapat menjadi idola baru para Gen Z atau remaja masa kini dengan karya yang berbeda dari musisi muda lainnya. Selain itu, Lula yang memiliki kepribadian positif hingga kerap disebut murid favorit di sekolah oleh guru-gurunya, juga pantas dijadikan role model untuk perempuan seusianya.

“Aku ingin memberikan dampak positif pada penggemarku, baik melalui laguku atau diriku sendiri sebagai individu. Namun, Aku lebih suka menggunakan istilah teman daripada penggemar karena terasa lebih intim. Mari menjadi kebahagiaan satu sama lain” Lula.

Ikuti Lula di sosial media:

Instagram @tallulahnatura Tiktok @itslulanatura Youtube @lulanatura

Tentang Pulau Biru Musik

Pulau Biru Musik adalah sub-label dari Slank Records yang membuka kesempatan bagi para musisi Tanah Air untuk bergabung dan bekerja sama dalam pembuatan karya musik, dengan visi bersama memajukan industri musik Indonesia dan menembus pasar internasional. Pulau Biru Musik didirikan dalam rangka merayakan HUT ke-40 tahun grup band Slank, sekaligus tahun produksi ke-26 Slank Records.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here