Amazy Conference 2024: Franchise Fried Chicken Lokal Pilihan Pengusaha yang Selalu Menghadirkan Konsep Terbaru Setiap Tahunnya

0
54

Ket. Foto utama: Yanty Melianty (founder dan CEO PT. Magfood Amazy Internasional)

 

 

Amazy Conference 2024: Franchise Fried Chicken Lokal Pilihan Pengusaha yang Selalu Menghadirkan Konsep Terbaru Setiap Tahunnya

 

 

Jakarta, 24 Februari 2024 –

 

 

Amaris Hotel Tebet yang beralamat di Jl. Prof. DR. Soepomo No.33, Jakarta Selatan menjadi saksi bagi gelaran Amazy Conference 2024. Acara ini menjadi momentum penting bagi Amazy dan para mitra dari seluruh daerah di Indonesia untuk bertukar ide, pengalaman, dan melihat perkembangan terbaru dalam bidang FnB.

 

Kehangatan Mitra dan Tim Amazy Pusat

 

Acara yang juga dihadiri oleh Yanty Melianty (founder dan CEO PT. Magfood Amazy Internasional) ini, dibuka dengan sesi registrasi ulang peserta dan coffee break pagi pada pukul 08.30 – 09.00. Suasana hangat dan penuh antusiasme memenuhi ruangan saat para peserta saling berkenalan dan bertukar informasi sebelum memulai acara utama.

 

Pukul 09.00, acara resmi dibuka dengan sambutan hangat dari panitia penyelenggara. Do’a pun dibacakan untuk memohon kelancaran acara serta kesuksesan bagi semua yang terlibat. Sesi selanjutnya adalah perkenalan dari pihak franchisor, yang memberikan wawasan mendalam mengenai konsep dan nilai-nilai yang diusung oleh Amazy.

 

Workshop FnB Business Overview

 

 

Workshop FnB Business Overview menjadi highlight selanjutnya dalam acara ini. Para peserta diajak untuk memahami secara lebih dalam mengenai dinamika bisnis FnB, termasuk tantangan dan peluang yang dihadapi, serta strategi yang efektif untuk tahun 2024.

 

Sesi tanya jawab memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan para pembicara, sehingga terjadi pertukaran pemikiran yang lebih intens.

 

New Amazy Concept Launching

 

Salah satu rahasia suksesnya Amazy untuk bertahan sejak memulai bisnis dari gerobak fried chicken hingga menjadi jaringan family resto yang besar adalah kemampuan untuk beradaptasi. Amazy Conference adalah salah satu bentuk kesiapan Amazy untuk menyongsong tahun baru dengan konsep yang lebih segar dan selalu mengikuti tantangan jaman.

 

Amazy menyiapkan para mitra franchisee agar restoran yang dikelolanya tidak hanya mampu bertahan di era digital, tetapi juga bisa memanfaatkan peluang digitalisasi untuk menjaring lebih banyak konsumen dan mendapat keuntungan yang lebih maksimal.

Kupas Tuntas Regulasi Halal Restoran

Isu regulasi halal dalam restoran juga menjadi perhatian utama pada Amazy Conference 2024. Selain pemaparan dari ahli, sesi ini juga diikuti dengan tanya jawab yang memberikan pemahaman yang lebih komprehensif bagi para peserta. Materi ini diberikan untuk menyambut peraturan wajib sertifikat Halal bagi restoran di 2024. Menurut Kementerian Agama RI, jika ada restoran pada Oktober 2024 belum punya sertifikat Halal, maka bakal dikenakan sanksi. Dia menerangkan, sanksi tersebut berupa administrasi, denda, maupun ditarik dari peredaran.

Below The Line & Digital Marketing Strategy

Amazy Conference terus memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga bagi peserta. Materi selanjutnya yang dipaparkan adalah Below The Line & Digital Marketing Strategy.

Materi ini sangat penting mengingat masifnya pertumbuhan pengguna media sosial di Indonesia. Amazy pusat turun langsung untuk mendampingi para mitra dalam transformasi digitalyang efektif salah satunya dengan strategi konten media sosial.

Closing Statement & Kisah Motivasi Franchise

Pada pukul 13.40, acara mencapai tahap penutupan dengan pembacaan closing statement yang memotivasi serta menginspirasi para peserta untuk terus berkarya dan berinovasi dalam industri ini. Namun, acara belum berakhir di situ. Setelah sesi penutupan, Amazy Conference 2024 menghadirkan kisah motivasi dari para pemilik franchise Amazy yang telah sukses dalam bisnis mereka, diikuti dengan penghargaan Amazy Award 2024 yang diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi perkembangan bisnis franchise Amazy. Foto bersama juga menjadi momen yang tak boleh dilewatkan.

Demo Menu Baru dan Demo Barista

Setiap tahunnya, Amazy selalu berinovasi dalam menghadirkan menu baru sesuai permintaan pasar dan trend. Karena itu, acara demo menu baru juga menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta. Amazy juga menghadirkan demo barista, untuk memberikan pengalaman langsung kepada peserta mengenai inovasi terbaru Amazy yaitu coffee shop.

Acara ditutup dengan pengumuman-pengumuman terkait informasi penting. Amazy Conference 2024 tidak hanya menjadi tempat untuk mendapatkan pengetahuan baru, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat jaringan bisnis dan menginspirasi para peserta agar tetap tangguh dalam menjalankan bisnis franchise family retso.

Amazy Family Resto dikembangkan dengan skema bisnis waralaba (franchise) dengan tujuan memberi kesempatan bagi para pengusaha tidak hanya di sekitar Ibukota, tapi di berbagai daerah Indonesia untuk membuka gerai fastfood dengan konsep family resto.

Outlet Baru Amazy: Inovasi Paduan Ayam Goreng dan Coffee Shop

Outlet Baru Amazy akan dibuka di Cikarang pada Februari, 2024. Outlet ini menawarkan pengalaman kuliner yang lengkap dan memungkinkan pelanggan untuk menikmati dua hal yang berbeda namun saling melengkapi dalam satu tempat.

Outlet ini beralamat di Jalan Telaga Pesona, Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Peluang Usaha Coffee Shop di 2024

Pada 2024, coffee shop masih memiliki beragam peluang untuk tumbuh dan berkembang sehingga memilih franchise Amazy yang bisa menyediakan coffee shop sangatlah tepat untuk usaha kuliner Anda. Coffee shop dapat fokus pada menciptakan pengalaman yang unik dan berkesan bagi pelanggan mereka. Pengalaman ini bisa meliputi desain interior yang menarik, musik yang disesuaikan, atau acara komunitas.

Minat terhadap kopi spesial dan kopi lokal terus meningkat di berbagai belahan dunia. Coffee shop yang menawarkan kopi berkualitas tinggi dan menyajikan cerita di balik setiap cangkirnya memiliki peluang besar untuk menarik minat pelanggan yang semakin kritis terhadap rasa dan asal-usul produk.

Dari Gerobak Fried Chicken hingga Jaringan Franchise Resto

Siapa sangka jika usaha yang dimulai dengan gerobak fried chicken di tahun 2002, kini telah berkembang pesat menjadi jaringan franchise restoran keluarga yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia. Hari ini, kami bisa dengan bangga menyebutnya “Amazy Family Resto”.

Untuk sampai di titik ini, banyak jatuh bangun yang telah dilalui. Tahun 2002, Amazy memulai dengan gerobak fried chicken yang diberi merek MagFood Red Crispy. Karena kekhasan ayam goreng crispy yang disukai konsumen, akhirnya grobak fried chicken MagFood Red Crispy terus menyebar ke seluruh penjuru Indonesia dengan konsep franchise.

Merek Amazy Family Resto mulai digunakan di tahun 2007 untuk meningkatkan postioning dan segmen pasar yang dilanjutkan dengan pembentukan PT. MagFood Amazy Internasional sebagai perusahaan franchisor.

Bergabung Menjadi Mitra Franchise Amazy Family Resto

Amazy Family Resto terus dikembangkan secara konsep menu dan konsep branding agar memilki daya saing di tengah kompetisi bisnis kuliner yang sangat ketat. Saat ini, menu-menu Amazy semakin beragam sesuai dengan kebutuhan pasar seperti Ayam Geprek Mozzarella, Ayam dengan Nasi Daun Jeruk, aneka Spaghetti, Chicken Steak, Chicken Cheese Sauce, juga berbagai minuman yang kekinian seperti Manggo dan Grape Squash, Chocolate Stick Float, Oreo Blast, aneka Milkshake, dan masih banyak lagi.

Amazy Family Resto juga sangat peduli dengan berbagai kegiatan edukasi anak-anak melalui “Amazy Fun Education” yang berupa cooking class, lomba mewarnai, fashion show, menghafal surat Al Quran, wisata alam, dan lain-lain. Hal ini menjadikan Amazy Memiliki hubungan emotional dengan konsumennya.

Alur untuk menjadi Mitra Franchise Amazy Family Resto sebagai berikut:

1. Presentasi Bisnis
2. Mengisi formulir pendaftaran mitra usaha
3. Survey lokasi, penjelasan operasional, time schedule
4. Penandatanganan kontrak kerja sama
5. Pemabayaran investasi 70 %
6. Penyiapan peralatan operasional
7. Pelunasan investasi 30%
8. Pengiriman peralatan
9. Training karyawan, pesiapan pembukaan
10. Pembukaan outlet

Persyaratan Menjadi Mitra Amazy

• Menyukai usaha di bidang food & beverages
• Memiliki dana yang cukup untuk investasi usaha
• Mempunyai lokasi potensial untuk membuka usaha
• Siap terjun langsung dan terlibat dalam operasional usaha
• Memiliki kompetensi dan ketekunan dalam mengelola usaha
• Bersedia mengikuti pelatihan yang diwajibkan pihak Amazy
•Siap bekerjasama dan melaksanakan sistem opearsional sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada dan menaati aturan-aturan yang diberikan oleh PT Magfood Amazy Internasional
Untuk menjadi franchisee, Anda bisa menghubungi customer service Amazy atau www.magfood-amazy.com. Anda bisa mendapatkan proposal dan brosur.

Kepada para awak media yang mewawancarainya, Yanty Melianty (founder dan CEO PT. Magfood Amazy Internasional) menyatakan,”Salah satu rahasia keberhasilan Amazy adalah kemampuannya beradaptasi, dari gerobak fried chicken hingga menjadi jaringan family resto besar. Amazy Conference menjadi ekspresi kesiapan Amazy menyongsong tahun baru dengan konsep segar dan selalu mengikuti perkembangan zaman.”

“Amazy aktif membekali mitra franchise agar dapat bertahan di era digital dan memanfaatkan peluang digitalisasi untuk menjangkau lebih banyak konsumen, serta meraih keuntungan maksimal.

Amazy Family Resto terus berkembang dengan skema bisnis waralaba, memberikan peluang kepada pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia untuk membuka gerai fast food dengan konsep family resto,” pungkas Yanty mengakhiri wawancara singkat dengan para awak media.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi

PT Magfood Amazy Internasional

Jalan Duren Tiga Raya No. 46 Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia 12760
Phone: +6221 7919 3162 / 79195134
Fax: +6221 7919 5364
Hotline: +62816866251 / +628111347161
Email: magfood@cbn.net.id
www.magfood-amazy.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here