Tokoh Nasional Ir. R Haidar Alwi Gelar Acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI 2024-2029

0
59

Pilarnkri.com

 

Jakarta, – Tokoh Nasional Ir. R. Haidar Alwi bersama 600 organ relawan akan menggelar kegiatan santunan kepada 1000 anak yatim-piatu dan Syukuran atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Haidar Alwi selaku Penanggung Jawab Utama kegiatan malam tasyakuran pesta rakyat untuk Prabowo-Gibran mengatakan, kegiatan ini digelar karena para relawan selalu setia mengawal pemenangan Prabowo-Gibran hingga menjadi Presiden dan Wakil Presiden, serta dapat melaksanakan program pemerintahan RI kedepan.

“Jadi tidak serta merta kita bersyukur saja tapi kita adakan santunan untuk 1000 anak yatim. Jadi tidak ada mayoritas atau minoritas, di acara itu doanya dari banyak agama bila perlu kita tambah dengan doa dari Sunda Wiwitan, ada Kejawen karena Indonesia itu beragam banget tidak ada kata-kata mayoritas tidak ada kata-kata minoritas. Kita sama-sama membangun negara kita dukung Prabowo-Gibran sampai selesai sampai sukses,” ujar Haidar.

Sementara Ketua Panitia Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Jeff Maestra menambahkan acara syukuran akan diadakan pada tanggal 20 Maret 2024 berlokasi di Tennis Indoor Senayan dari Pukul 14.00 Wib sampai selesai yang rencananya diikuti dan didukung oleh lebih kurang 400 organ relawan Prabowo-Gibran dan 600 UMKM serta 700 organ relawan dari aliansi relawan Jokowi.

“Nanti ada sekitar lebih kurang 1200 organ relawan yang bergabung dalam acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 di Tennis Indoor Senayan. Kapasitas Tennis Indoor Senayan sendiri bisa menampung 25 ribu orang massa relawan. Jadi massa 25 ribu orang itu kita bagi-bagi dan kita batasi dan alokasi setiap organ bisa berapa banyak massa relawan supaya mencegah pada acara nanti massa tidak membludak,” kata jeff Maestra.

Menurut Jeff Maestra, run down acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran akan diisi dengan taritarian budaya, religi, dan orasi termasuk pengumuman resmi Pilpres 2024 dari KPU.

“Tepat pukul 14.00 -17.00 itu akan diadakan acara tarian budaya, doa dan religi kemudian orasi dari Pak Haidar Alwi dan sambutan dari panitia. Jam 18.00 Wib kita adakan buka puasa bersama, jadi dari jam 18.00 Wib kita sambil menunggu pengumuman resmi Pilpres 2024 dari KPU sambil diiringi musik bertema rohani atau religi. Pada pukul 19.30 Wib ada sa 1000 anak yatim. Selain organ relawan dan UMKM kita juga mengundang TKN Prabowo-Gibran, untuk hadir ke tengah-tengah relawan untuk menyapa relawan semua. Diharapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di acara nanti,” pungkas Jeff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here