Bara JP Gelar Bukber dan Bagikan Santunan bagi Ratusan Yatim: Syukuran Prabowo-Gibran Menang

0
67

Bara JP Gelar Bukber dan Bagikan Santunan bagi Ratusan Yatim: Syukuran Prabowo-Gibran Menang

Jakarta, Pilarnkri.com

Relawan Bara JP gelar buka puasa bersama dan santunan yatim yang dihadiri beberapa lintas organisasi relawan Prabowo Gibran sekaligus sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 – 2029, Kamis (21/3/2024) Balrom Hotel Bidakara Jakarta Selatan. “Sebagai relawan Jokowi kami bersilaturahmi dan ikut merayakan kemenangan resmi versi KPU kemenangan Prabowo Gibran. Ini merupakan bukti bahwa seluruh elemen relawan kompak, solid dan bersatu untuk untuk menghadapi tantangan lebih serius untuk mengawal pemerintahan kedepan menuju Indonesia maju,” kata Panitia Acara Dr M Adli Abdullah, yang didampingi sekretaris Panitia Calvin Lambe, Kamis (21/3/2024) di Jakarta.

Adli melanjutkan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sebagai ajang silaturahmi menjaga kerukunan para relawan mensyukuri kemenangan Prabowo Gibran, dimana Bara JP siap berjuang dengan nilai – nilai kebaikan secara kongkrit Indonesia sentris. “Keputusan KPU sudah jelas, sebagai warga negara yang baik kita hormati keputusan itu, kalau masalah hukum ya kita serahkan ke ranah hukum, terkait adanya rencana gugatan ke MK oleh 01 dan 03,” katanya. Terlepas dari polemik maupun kontroversinya, penyelenggaran pemilu berjalan sukses. Selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran. Kemenangan ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan rakyat Indonesia. Sudah saatnya kita kembali bersatu-padu bersama Prabowo-Gibran menyongsong Indonesia Emas demi mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Bara JP itu terus mengawal pemerintahan Prabowo Gibran mengawal nilai-nilai kebenaran, kebaikan untuk Indonesia kedepan menuju Indonesia maju.

Acara Syukuran Kemenangan Prabowo Gibran ini diinisiasi oleh pengurus DPP BarabJP yang dikomandoi oleh Ketum Utje Gustaff Patty serta sekjen Really Reagen serta pengurus lainnya seperti Boy Nababan, Vivi Evilia, David Pajung, Denis Pabong, Akbar Maulana , Faizal Sanjaya, Yogie Wardhana.

Hadir acara syukuran kemenangan Prabowo Gibran, Menkominfo Budi Arie, wamenaker Ir. Afriansyah Noor wamenaker, Prof. Paiman Raharjo, Wamendes RI, Wamenkes Dante Saksono Harbuwono, Anggota DPD RI Lampung, Bustami Zainuddin dan 65 organ Relawan Jokowi, Relawan Prabowo, Relawan Gibran. Hadir juga pengurus DPD Bara JP dari Bengkulu, Jambi , Lampung. Banten, DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah , Jawa Timur, NTT, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawwesi Tengah dan Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here